adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Dibalut Perban, Apa Yang Terjadi Pada Hidung Hugh Jackman?

Kapanlagi.com - Ada pemandangan yang mengherankan saat Hugh Jackman muncul di New York beberapa waktu lalu. Ada perban yang membalut hidungnya. Apa yang telah terjadi padanya?

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, saat itu dia sedang berjalan-jalan di kawasan West Village bersama anjingnya. Dia tampil tertutup dengan tudung jaket yang menutupi kepalanya.


Meski demikian, perban di hidungnya bukan hal yang bisa disembunyikan dengan mudah. Belum diketahui luka macam apa yang dialaminya, namun ada kemungkinan itu berhubungan dengan kanker yang sempat dideritanya.


Hugh Jackman @ istimewaHugh Jackman @ istimewa


Beberapa tahun belakangan, dia memang dua kali mengalami masalah kesehatan yang berhubungan dengan penyakit ganas tersebut. Namun dia mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja, dan berjanji akan sering melakukan check-up.


Dalam kesempatan itu, Hugh tampil kasual namun dengan sentuhan sporty. Selain jaket abu-abu dengan tudung, dia juga mengenakan kacamata hitam yang rupanya juga dikenakan untuk menyamarkan luka hidungnya.


Apapun yang sedang atau baru dialami bintang kekar ini, sudah sepatutnya kita berdoa agar kondisinya baik-baik saja. Get well soon ya Hugh, the Wolverine!


Terbaring Sakit, BJ Habibie Sempat Selfie

Kiki Amalia Kagum Keikhlasan Aminah Cendrakasih Jalani Hidup

Artis China Ini Digigit Anjing Michelle Ye Hingga Luka Parah

Setelah Angkat Payudara, Begini Gaya Hidup Wanda Hamidah

Kena Kanker Payudara, Wanda Hamidah Sempat Down

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oODVEq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar