adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Foto di Lawang Sewu, Arie Untung dan Istri 'Dihantui' Penampakan

Kapanlagi.com - Lawang Sewu adalah salah satu lokasi di Indonesia yang dikenal punya sejarah kelam dan mitos-mitos tak menyenangkan. Nah, hal itu rupanya tak membuat nyali pasangan Arie Untung dan Fenita Jayanti menciut begitu saja.

Mereka baru saja diundang untuk menjadi MC di sebuah acara milik designer kondang, Anne Avantie di Semarang. Nah, sebelum acara berlangsung itulah Arie dan Fenita mengunjungi Lawang Sewu untuk melakukan sebuah photoshoot pribadi.


Akhirnya, apa yang mereka takutkan benar-benar terjadi. Tengah berpose berdua di salah satu anak tangga, ada sebuah 'penampakan' yang tertangkap kamera.


'Penampakan' di foto Arie dan Fenita / © Instagram'Penampakan' di foto Arie dan Fenita / © Instagram


"Pas acara belum mulai banci foto di gedung yang image nya "angker" ini. TERNYATAAAA BENAAAR, ada penampakan cewek tanpa kepala di belakang kepala istriku tuh. Hiiii serem," tulis Arie pada caption foto yang ia unggah di Instagram.


Jangat kaget dulu, wanita yang kepalanya 'terpotong' di atas hanyalah pengunjung lain yang tak sengaja masuk frame foto. Ketika foto itu diambil, Arie dan Fenita sendiri sepertinya tak sadar ada orang lain di belakangnya, mereka tetap melemparkan senyuman manisnya ke arah kamera.


Postingan foto itu tak pelak membuat para follower terhibur. "Wkwkwkw serem banget tuh," tulis ema_emoel dengan nada sarkas.


Trauma Anak Kena Diare Parah, Arie Untung Pilih Hidup Bersih

Briptu Cantik Dara Intan Digombalin Arie Untung di Tonight Show

Kampoeng Ramadan Global TV Hadir di Serang Banten

Global TV Hadirkan Kampoeng Ramadan dan Kumandang Tabligh Akbar

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oSWGXb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar