adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Ulang Tahun, Kim Kardashian Gelar Pesta Meriah di Las Vegas

Kapanlagi.com - Rasa suka cita sedang menghiasi hati Kim Kardashian . Istri Kanye West ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34 tahun pada Selasa (21/10) lalu. Tentunya bagi bintang sekelas Kim, ia tetap harus menggelar pesta yang sangat meriah.

Untuk itulah tak heran jika akhirnya bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini memutuskan untuk menggelar pesta ulang tahunnya yang super meriah di Las Vegas. Seperti yang dilansir E! Online, Kim memilih Tao Nightclub yang ada di Venetian Casino and Hotel.


Di dalam acara inilah ia menggelar pesta untuk kerabat dan juga sahabat-sahabat dekatnya. Meski begitu, bukan berarti Kim melaksanakan pesta secara tertutup. Salah satu kamera media yang hadir dalam momen istimewa ini akhirnya mengabadikan gambar Kim dalam beberapa foto.


Pesta ulang tahun Kim di Las Vegas @ eonline.comPesta ulang tahun Kim di Las Vegas @ eonline.com


Dalam potret tersebut tampak rona bahagia dari wajah Kim, Kanye, dan sejumlah tamu undangan yang hadir. Mereka terlihat sangat menikmati pesta ulang tahun yang super meriah ini.


Hari itu, seperti biasanya Kim menjatuhkan pilihannya pada dress seksi yang memamerkan dadanya. Di antara hiruk pikuk pesta yang super meriah, ia terlihat anggun dengan dress putih dan rambut hitamnya yang dibiarkan tergerai panjang.


Sementara Kanye yang biasanya tampak kaku, hari itu ia justru memamerkan deretan gigi putihnya ketika tersenyum. Sebelumnya, Kim telah mendapat surprise spesial dari suaminya. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di SINI .


Baju Ketat Kim Kardashian, Senjata Ampuh Taklukan Lelaki

Ketika Kim Kardashian Bicara Soal Masa Depan North West

Baju Over Seksi, Khloe Kardashian Bikin Malu Dirinya Sendiri

Dilanda Perceraian, Amber Rose - Wiz Khalifa Masih Saling Cinta

Mau Tahu Surprise Kanye West di Hari Ultah Kim Kardashian?

Kim Kardashian Ultah, Ini Hadiah Spesial Dari Sang Ibu

(eon/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oO08SV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar