adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Merasa Seperti Ayah, Usher Kecewa Dengan Justin Bieber Sekarang

Kapanlagi.com - Menjadi mentor sekaligus manajer Justin Bieber memang membuat Usher seakan menjadi sosok seorang Ayah. Tapi, dengan semua pemberitaan miring dan musikalitas Justin sekarang, Usher justru kecewa berat.

Usher mengungkapkan kekecewaannya setelah melihat banyaknya berita dan isu yang menerpa Justin Bieber. Tidak hanya soal kehidupan pribadinya, Usher terutama kecewa dengan sikap akan bermusiknya yang semakin berubah.


"Kalau aku boleh berkata, aku kecewa dengan semua hal yang dibuat temanku sekarang. Banyak gosip miring tentang Justin dan tentu saja caranya bermusik sekarang yang semakin berkurang," ujar Usher.


Justin Bieber @FameflynetJustin Bieber @Fameflynet


Meski begitu, Usher tetap mendukung Justin untuk kembali seperti dulu. Usher yang merasa sebagai Ayah untuk Justin pun ingin menjadikannya contoh positif untuk semua anak-anak yang berkarir dalam musik.


"Hubungan kami sudah lebih dewasa sekarang, dan aku akan tetap mendukung Justin apapun keadaannya. Aku mau dia sadar dan bisa kembali menjadi contoh baik untuk anak-anak yang mempunyai impian menjadi seorang Justin Bieber," ungkap manajer dan mentor Scooter Braun itu.


Tidak hanya mengharapkan Justin kembali lebih baik, Usher menyatakan siap jika Justin membutuhkan pundak untuk bersandar ataupun teman untuk berbagi. Apapun yang dibutuhkan sang anak, Usher siap untuk mendorong Justin Bieber menjadi lebih baik lagi.


Justin Bieber Dihajar Oleh Seorang Petinju di Atas Ring!

Dikabarkan Pacari Selena Gomez, Ini Respon Orlando Bloom

Berada di Samping Orlando Bloom, Selena Gomez Tersipu Malu

Foto Justin Bieber Sedang Mandi Beredar di Dunia Maya

Kulit Selena Gomez Tampak Makin Gelap, Kenapa Ya?

(inq/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1v3oqVI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar