adfly

Kamis, 30 Oktober 2014

Wih, Final Trailer 'MOCKINGJAY PART 1' Telah Dirilis! Simak Yuk!

Kapanlagi.com - Tak terasa film THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1 tinggal sebulan lagi siap menghibur para penonton bioskop di seluruh dunia. Dijadwalkan, seri ketiganya ini rilis pada 21 November mendatang.

Menjelang tanggal premiere, pihak Lionsgate benar-benar semakin gencar melakukan promosi dari MOCKINGJAY PART 1. Tak tanggung-tanggung, mereka telah melepas sebanyak tiga trailer untuk film terbarunya ini.


The Hunger Games: Mockingjay Part 1 @http://facebook.com/TheHungerGamesMovieThe Hunger Games: Mockingjay Part 1 @http://facebook.com/TheHungerGamesMovie


Trailer pertama dari MOCKINGJAY PART 1 rilis pada pertengahan bulan ini. Kemudian di lanjut dengan dua trailer sekaligus di 22 Oktober kemarin.


Kini Lionsgate merilis final trailer untuk seri ketiga dari THE HUNGER GAMES ini. Berdurasi satu menit lebih, video ini dibuka dengan adegan Plutarch Heavensbee berbicara kepada President Alma Coin memberitahukan bahwa, Katniss merupakan pilihan tepat untuk memimpin pasukan pemberontak.


Kemudian beralih pada cuplikan-cuplikan penyerangan pihak Capitol ke District 12. Dalam adegan tersebut, menampilkan Peeta memperingatkan Katrniss kalau dirinya beserta kelompoknya sedang dalam bahaya.


Pengerjaan THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1 ini dipercayakan kepada sutradara Francis Lawrence yang bekerja bersama, Nina Jacobson dan Jon Kilik sebagai produser. Nantinya film ini menampilkan artis-artis ternama seperti, Jennifer Lawrence , Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Julianne Moore, Jeffrey Wright, Donald Sutherland, dan Philip Seymour Hoffman.


Keanu Reeves Bakal Jadi Ilmuwan Gila di Film 'REPLICAS'

Keren! 'OUIJA' Baru 3 Hari Rilis, Langsung Rajai Box Office

'GUARDIAN OF THE GALAXY' Berhasil Merajai Chart Box Office

Sukses Besar, 'PACIFIC RIM' Siap Luncurkan 2 Sekuel Sekaligus

Trailer Film 'THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART' 1 Dirilis

(ace/fnd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1067W6O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar