adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

[FOTO] Cantiknya Penampilan Cindy Crawford Saat Bangun Tidur

Kapanlagi.com - Bagi kebanyakan bintang yang memang selalu dituntut tampil sempurna, wajah tanpa make-up bisa jadi mimpi buruk. Pasalnya, tak banyak dari mereka yang tetap percaya diri dengan penampilan aslinya.

Namun hal ini jelas tidak berlaku untuk model cantik Cindy Crawford . Walau dengan usia yang sudah mencapai 48 tahun, dia tak mau menampilkan kecantikan alaminya saat baru bangun tidur.


Lewat Instagram, Cindy mengunggah fotonya yang diambil beberapa menit setelah dia bangun tidur. Dia bahkan masih berbaring di atas ranjangnya yang nyaman, dengan berbalut selimut yang hangat.


Cindy Crawford @ istimewaCindy Crawford @ istimewa


Uniknya, penampilan Cindy masih tetap menarik dan cantik walau dalam keadaan make-up free. Secara mengejutkan, kulitnya masih tampak flawless dan bersinar seperti biasanya.


Foto baru bangun tidur ini memang tidak diunggah tanpa alasan. Hal ini dilakukannya sebagai wujud dukungan untuk kampanye Wake Up Call yang mempropagandakan aksi penyelamatan anak-anak yang ada di Siria.


Selain Cindy, beberapa bintang juga sudah melakukan hal yang sama. Salah satu model cantik yang melakukannya adalah Rosie Huntington-Whiteley yang baru mengunggah foto selfienya beberapa hari lalu.


Tanpa Make-Up, Wajah Renee Zellweger Tetap Terlihat 'Aneh'

Penampakan Awal Karir Miranda Kerr, Seperti Apa?

Cantiknya Wajah Rosie Huntington-Whiteley Saat Bangun Tidur

[Foto] Saat Terkejut, Kendall Jenner Lebih Seram Dari Annabelle?

[FOTO] Cantiknya Demi Lovato Saat Lelah dan Berkeringat

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FTGmuz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar