adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

Selamat! Istri Robbie Williams Lahirkan Anak Laki-Laki

Kapanlagi.com - Kebahagiaan sedang menghiasi kehidupan Robbie Williams dan istrinya, Ayda Field. Pasalnya, pasangan ini baru saja dikaruniai anak laki-laki. Congrats!

Uniknya, pelantun tembang Candy ini merekam dengan detil proses kelahiran anaknya. Beberapa klip mulai dari persiapan kelahiran hingga sang bayi lahir telah disimpan dengan apik oleh Robbie.


Padahal, proses kelahiran berlangsung cukup lama, yaitu mencapai 14 jam. Seolah ingin berbagi kebahagiaan, beberapa klip rekaman diunggahnya lewat YouTube, sehingga dapat diakses oleh semua orang.


Robbie dan istrinya @ dailymail.co.ukRobbie dan istrinya @ dailymail.co.uk


Salah satu rekaman menunjukkan bagaimana Robbie dengan setiap menemani sang istri. Bahkan, dia juga yang melepaskan sepatu Ayda karena sang istri sudah sangat tidak berdaya.


Pada akhirnya, Robbie dan istrinya berbicara di depan kamera usai persalinan berlangsung. Wajah lega dan gembira tampak jelas saat mereka mengucapkan syukur atas semua yang baru dilalui.


Bayi laki-laki yang baru dilahirkan ini memang bukan apa pertama mereka. Sebelumnya, mereka telah memiliki seorang anak perempuan berusaha dua tahun, yang akrab disapa Teddy.


Pasca Lahiran, Seperti Apa Sih Penampilan Mila Kunis?

Lahirkan Bayi, Mila Kunis Jual Cincin Demi Aksi Amal

Sedih, Duma Tak Menyangka Ditinggal Judika Waktu Melahirkan

Cleo Deora Boru Sihotang, Putri Judika Yang Baru Lahir

Judika Tinggalkan Duma Riris dan Anaknya, Demi...

(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zDaZUh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar