adfly

Senin, 27 Oktober 2014

[Foto] Usia 8 Bulan, Putra Gwen Stefani Belajar Jalan

Kapanlagi.com - Begitu banyak anak artis Hollywood yang masih kecil dan lucu. Namun, pernahkah kamu menyaksikan aksi menggemaskan seorang bayi yang sedang belajar jalan? Yup, hal inilah yang sedang dilakukan oleh Apollo, putra kecil Gwen Stefani .

Usianya memang masih delapan bulan, namun Gwen sudah mulai membiasakan Apollo untuk berdiri di atas kedua kakinya sendiri. Begitu juga dengan kali ini. Salah satu kamera media berhasil mengabadikan momen manis ini saat Gwen, suami, dan anak-anaknya tiba di Moorpark, California, seperti yang dilansir Daily Mail.


Lihat saja bagaimana cekatannya Gwen ketika mengajari sang putra untuk menapakkan kakinya di atas panah. Meski masih kecil, Apollo menunjukkan bahwa ia memiliki kaki yang kokoh. Sekuat mungkin ia berusaha untuk berjalan.


Apollo mulai diajar berjalan ©splashnews.comApollo mulai diajar berjalan ©splashnews.com


Dalam potret tersebut, Apollo terlihat sangat bersemangat ketika sang ibu menuntunnya untuk berjalan. Wajahnya yang mungil nampak antusias meski keringat mengucur dari tubuhnya.


Cuaca California hari itu memang sangatlah terik. Tak heran jika akhirnya Gwen memilih untuk mengenakan t-shirt tipis yang dipadukan dengan jeans. Sedangkan sang putra juga hanya didandani dengan memakai kaos tanpa lengan dan celana unik ini.


Perjalanan seru kali ini rupanya sengaja dilakukan oleh pelantun The Baby Don't Lie ini dan keluarga kecilnya. Mereka sedang mempersiapkan berbagai kebutuhan pesta Halloween yang hanya tinggal dalam hitungan hari.


Usai Gugat Cerai, Mariah Carey - Nick Cannon Masih Jalan Bareng

Family Day Out, Intip Kedekatan Alyson Hannigan dan Putrinya

Seksi di Pantai, Ada Yang Baru Dari Penampilan David Beckham

Ketika Kim Kardashian Bicara Soal Masa Depan North West

Serunya Liburan Ala Cindy Crawford dan Putrinya ke Disneyland

Dari Gadis Imut, North West Berubah Jadi Rock Star Tomboy

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xxJmXf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar