adfly

Rabu, 29 Oktober 2014

One Direction, Artis Paling Dicari Dalam 24 Jam!

Kapanlagi.com - Sebelumnya Anaconda milik Nicki Minaj adalah lagu yang paling dicari di YouTube pada hari pertama debutnya. Namun kali ini, gelar itu harus diserahkan pada lima anak muda berbakat, One Direction.

Baru merilis video musik untuk single baru Steal My Girl, One Direction langsung mencuri perhatian dunia YouTube. Video yang diambil dari album kedua itu membanjiri kanal Vevo hanya dalam waktu 24 jam sejak rilis.


One Direction @ShutterstockOne Direction @Shutterstock


Melalui Twitter, Harry Styles menyatakan kalau dia salut dengan para Directioners. Menurutnya, karena mereka lah video Steal My Girl menjadi video yang paling dicari di YouTube pada hari pertamanya.


Meski begitu, Vevo belum menjelaskan jumlah pasti traffic untuk video Steal My Girl. Tapi jika melihat dari keterangan video itu sendiri, traffic Steal My Girl sudah mencapai hampir 20 juta pasang mata.

Video musik ini juga mengambil sudut pandang komik untuk proses penggarapannya. Tidak hanya itu, video ini juga bekerja sama dengan produser handal seperti Danny DeVito.


Steal My Girl menjadi single pertama dari album kedua mereka, FOUR. Untuk kalian para Directioners yang sudah tidak sabar, album ini akan segera rilis 17 November mendatang.


8 Fakta Imut di Balik Si Ganteng, Zayn Malik

Wow, One Direction Dapat Pujian Dari Band Legendaris!

Empat Minggu, Meghan Trainor Paling Tahan Lama di Inggris!

Nggak Pakai Baju, Niall Horan Tampil Lebih Wow!

Lagi Butuh Uang? One Direction Punya Solusi Untuk Kalian

(mus/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/138pn8K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar