adfly

Senin, 27 Oktober 2014

Sebut Agnez Mo Gagal Go International, Hodijah: Kasian Deh Lu

Kapanlagi.com - Bukan Hodijah namanya jika tak penuh sensasi dan kontroversi. Setelah sepertinya puas menghujat Raisa habis-habisan di Twitter-nya, ia sempat juga terlibat adu komentar dengan Julia Perez beberapa waktu lalu.

Masih belum cukup dengan itu semua, Hodijah kembali 'menampar' seorang artis lainnya. Yup, lewat sebuah tulisan terbarunya, gadis asal Menteng Atas Selatan itu menulis sebuah pernyataan pedas yang kemungkinan besar ditujukan untuk Agnes Monica .


Seperti diketahui, sebelumnya Hodijah memang sempat menghujat 3 penyanyi kondang tanah air, Raisa, Ayu Ting Ting , dan Agnez dengan alasan yang berbeda-beda. Kali ini Agnez yang tengah Go International dianggapnya tak layak.


Entah berhalusinasi atau bagaimana, Dijah menyebut jika dirinya lebih pantas Go Internasional. Alasannya? Ia mengaku digilai oleh Cody Simpson, penyanyi asal Australia yang namanya sudah mendunia. Meskipun tak menyebut nama Agnez di tulisannya, namun ungkapan kontroversial Dijah itu tampaknya memancing emosi dari para fans garis keras Agnez yang biasa menyebut diri mereka NIC. " ‏Lu tuh orang apa kotoran yang ngambang di sungai? Mending @agnezmo bisa membanggakan Indonesia. Nah lu? Malu-maluin Indonesia," tulis seorang user bernama Ariana Ayushiridara.

Apa pendapat kalian mengenai hal ini?


Galau, Talita Arsyta Curhat Lewat Lagu Agnez Mo

Hodijah: Agnes Mo & Raisa Busuk Licik!

K-Pop Serang Indonesia, Agnez Mo Siap Taklukkan Korea

[FOTO] Adu Cantik, Agnez Mo Selfie Bareng Ariana Grande

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Do8fXt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar