adfly

Kamis, 30 Oktober 2014

Pevita Pearce: Produk Mahal Belum Tentu Cocok

Kapanlagi.com - Munculnya aneka macam produk pembersih kulit mencerminkan betapa pentingnya arti perawatan kecantikan bagi seorang perempuan. Aneka macam merk itu dapat dibeli dengan harga yang bervariasi, dari yang paling murah hingga jutaan rupiah.

Kebutuhan akan produk pembersih kulit pun dipahami betul oleh aktris Pevita Pearce , apalagi berprofesinya di panggung hiburan. Namun, urusan harga, dara kelahiran Oktober 1992 itu bisa menyesuaikan tergantung kebutuhan.


Mahalnya sebuah produk, menurut Pevita tidak menjamin pemakainya memiliki wajah yang cemerlang. Semua tergantung pada tipe kulit yang dimiliki.


"Cocok-cocokan. Belum tentu harga mahal itu menjamin, kecuali kita punya uang lebih untuk mengeluarkan uang jutaan," ujarnya saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/10).


Pevita Pearce © http://ift.tt/1d92YoWPevita Pearce © http://ift.tt/1d92YoW


Pevita mengaku tidak memiliki bujet besar untuk memuluskan kulit dan wajahnya. Dia hanya butuh merawat kebersihan kulit, itupun banyak didukung perawatan-perawatan mandiri.


"Saya mengeluarkan (biaya) secukupnya, paling keseharian aku nggak pakai make up. Mempercantik sih nggak, tapi merawat kulit iya," jelasnya.


Selama ini yang dilakukan Pevita biasanya membersihkan kulit wajah. "Pakai pelembab, cuci muka dengan pembersih wajah dan air bersih," tuntasnya.


Syuting di Gunung, Pevita Pearce Tetap Lakukan Perawatan

Jupe: Nagita Slavina Sold Out - Raisa Ready Stock, Hodijah Kutil

Pevita Pearce Bakal Jadi Dian di Balik Pelangi?

Ada Pria Istimewa di Buku Pevita Pearce

Ternyata, Pevita Pearce Pernah Segendut Ini!

(kpl/tov/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/108amSd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar