adfly

Selasa, 28 Oktober 2014

EXO, GD, dan Taeyang Pastikan Hadir di '2014 MAMA Hong Kong'

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan K-Pop bergengsi Korea, telah dipastikan akan digelar di Hong Kong. Ini merupakan tahun ketiga award akhir tahun itu diselenggarakan di negara yang sama.

2014 MAMA akan digelar 4 Desember mendatang di Hong Kong Asia World Expo Arena. Kira-kira idol mana saja yang akan hadir?


Baru-baru ini MNET telah memastikan jika EXO , G-Dragon , dan Taeyang akan menghadiri 2014 MAMA di Hong Kong. Melihat tiga idol besar itu, tentunya persaingan idol terpopuler menjadi semakin ketat.


EXO sukses menyihir para fans dengan track andalan Overdose. Tak hanya dance, lagu dan lirik lagu comeback boyband SM Entertainment itu terasa begitu addictive.


G-Dragon, Taeyang, dan EXO memastikan hadir di pangung 2014 MAMA.G-Dragon, Taeyang, dan EXO memastikan hadir di pangung 2014 MAMA.


Membicarakan mengenai fashion, idol yang langsung dibayangkan tentunya adalah G-Dragon. Terkenal nyentrik dengan gayanya, rapper Big Bang ini dipastikan akan menarik para fans dari seluruh dunia, seperti yang dilansir Koreaboo.


Tak hanya GD, penyanyi YG Entertainment lain yang memastikan penampilannya di panggung 2014 MAMA adalah Taeyang. Pasalnya, solo album bertajuk Eyes, Nose, Lips miliknya sukses merajai berbagai chart musik untuk jangka waktu yang cukup lama.


Voting untuk menentukan penghargaan pun telah dibuka. Para fans bisa melakukan voting dari sekarang hingga 3 Desember tengah malam. Kira-kira siapa lagi idol yang akan hadir di panggung 2014 MAMA? Simak terus update terbarunya hanya di KapanLagi.com®.


Senyum Bahagia Pertama Luhan Setelah Tinggalkan EXO

Album Terbaru SuJu, 10 Versi Yang Pastinya Harus Kamu Koleksi

Solois Seksi dan Misterius SM Entertainment Akhirnya Terungkap

Bakal Dibayar Tinggi, Luhan Tolak Bintangi Film China

[HOT NEWS] Setelah Luhan, Giliran Kim Soo Hyun Bikin Fans 'Geger'

(kor/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1oYYRc1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar