adfly

Rabu, 31 Desember 2014

Pose Galau Selena Gomez, Duh Bikin Ngeri!

Kapanlagi.com - Sudah beberapa waktu belakangan Selena Gomez terlihat galau dan bimbang. Tidak hanya dari ucapan dan tingkah lakunya di dunia nyata, ia juga terlihat begitu kalut di dunia maya.

Seperti yang terlihat dalam pose yang ia tunjukkan beberapa waktu lalu. Sebelum malam tahun baru, ia mengunggah sebuah foto saat duduk di tepi jendela.


Dari ketinggian yang cukup ekstrem, Selena duduk menghadap luar. Cukup membuat ngeri karena gedung itu sangatlah tinggi. Wajah dan tubuhnya gelap tanpa cahaya, kontras dengan cuaca yang ada di luar ruangan.


Pose Selena, tingginya bikin ngeri ya. @http://ift.tt/18gqOCYPose Selena, tingginya bikin ngeri ya. @http://ift.tt/18gqOCY




Pose itu ia ambil di salah satu gedung bertingkat di Dubai. Tempat Selena transit sebelum akhirnya menginjakkan kaki di Filipina.

Sebelum berangkat, Selena sempat menyatakan kalau tahun baru ini, ia tidak ingin galau karena Justin Bieber . Untuk menghindari kegalauan itu, ia lebih memilih untuk mendekat ke keluarganya.


Sepertinya, kesedihan Selena karena hubungannya dengan Justin belum usai. Meski tidak bersama penyanyi asal Kanada itu, Selena masih saja galau.


Entah apa yang sedang di dalam benak Selena saat mengunggah foto ini. Apakah ia sedang meratapi nasib? Ataukah sedang mengingat masa indah dengan Justin? Hanya Selena yang tahu.


Lepas Galau, Selena Gomez Putuskan Fokus ke Keluarga

Bukan Selena Gomez, Orlando Bloom Kencani Wanita Cantik Ini

[FOTO] Jika Kendall Jenner - Selena Gomez Tak Lagi Tampil Seksi

Antara Selena dan Hailey, Siapa Yang Jadi Pilihan Justin Bieber?

[FOTO] Rayakan Natal, Justin Bieber Pamer Jet Pribadi Mewahnya

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vI1A6Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar