adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

6 Tahun Dihantui Masa Lalu, Konflik Chris Brown - Rihanna Selesai

Kapanlagi.com - Kamu pasti masih ingat bagaimana Chris Brown memukul Rihanna pada tahun 2009 silam. Dengan kondisi babak belur, semesta pun seolah menyalahkan dan mengecam keras tindakan Chris saat itu.

Sebagai akibatnya, dia harus menanggung hukuman masa percobaan selama kurang lebih 6 tahun. Sadar kalau tindakannya sudah melebihi batas, Chris Brown pun melalui hari-harinya dengan penuh penyesalan pada pelantun Umbrella itu.


Namun, setelah hari demi hari dihantui dengan perasaan bersalah, akhirnya kini Chris Brown pun bebas. Ya, secara resmi pengadilan Los Angeles menyatakan kalau masa percobaannya selesai dan kasus 6 tahun lalu pun ditutup.


Bentuk syukur Chris Brown di akun Twitter pribadinya ©http://ift.tt/JITVktBentuk syukur Chris Brown di akun Twitter pribadinya ©http://ift.tt/JITVkt


Dengan perasaan bangga dan senang bisa melewati masa hukumannya, Chris Brown pun melangkah keluar dari pengadilan dengan penuh senyum. Malah, penyanyi yang satu ini pun langsung bersyukur lewat kicauannya di Twitter.


"Masa percobaanku selesai. Terima kasih Tuhan," kira-kira begitulah yang ditulis Chris pada akun Twitter pribadinya. Bahkan sang pengacara, Mark Geragos, ikut berbahagia dengan momen kali ini.


Bukan cuma itu saja, sebuah Chris Brown pun mengaku masih ada satu hal lagi yang membuatnya merasa lebih hidup. Ya, dia mengaku kalau Rihanna telah memaafkan perbuatannya 6 tahun lalu itu. Well, selamat Chris! It's time to go get your life back.


Tentang Karya Barunya, Rihanna: Album Ini Tak Lekang Oleh Waktu

Datang ke Pesta, Chris Brown Diteror Insiden Penembakan

Selamat! Rihanna Jadi Wajah Baru Dior

Tyga Ketahuan Pesta Penari Striptis, Putus dengan Kylie Jenner?

Tentang Karya Barunya, Rihanna: Album Ini Tak Lekang Oleh Waktu

(sky/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AUdjBS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar