adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

[Foto] Ada Penampakan di Pesta Ulang Tahun Anang Hermansyah

Kapanlagi.com - Penyanyi senior Anang Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun yang ke-46. Anang dan sang istri, Ashanty , mengadakan pesta yang sangat wah pada Kamis (19/3).

Sederat artis papan atas Indonesia menjadi tamu penting dalam pesta penyanyi Aku Lelakimu ini. Mulai dari Luna Maya , Maia Estianty , Bebi Romeo, Pasha Ungu , dan sebagainya.


Ashanty pun berbagi segala momen-momen penting yang terjadi di pesta suami tercinta. Termasuk pose-pose yang sedang ulang tahun dengan tamu cantik dan ganteng yang hadir.


Siapa penampakan yang ada di foto ini? © http://ift.tt/1AY3jwNSiapa penampakan yang ada di foto ini? © http://ift.tt/1AY3jwN


Banjir komentar ucapan selamat pun tumpah ruah memenuhi setiap foto yang diunggah Ashanty. Tapi ada satu foto yang paling banyak mendapat sambutan negatif. Foto yang mana?


Di foto itu terlihat Ashanty dan Anang berpose dengan dua tamu yang merupakan selebritis top, yaitu Luna Maya dan Mulan Jameela . Seorang netizen tiba-tiba membuat celetukan, "Ya Tuhan, kok ada penampakan?" Nah lho, siapa ini yang dimaksud dengan penampakan?


Apakah Luna Maya yang tampil cantik dengan atasan hitam dan rok putih? Atau Mulan dengan rambut ungu-nya dan tank top pink? Siapa menurut kalian?


Perbuatan Baik Mulan Jameela Dihujat Haters!

Salah Tafsir, Ahmad Dhani Tidak Mencalonkan Diri Jadi Walikota

[FOTO] Wajah Mulan dan Maia Saat Pose Jelek, Masih Cantik?

Ahmad Dhani Sindir Penceramah Agama, Netizen Tak Sependapat

Pernah Benci Selama 42 Tahun, Ahmad Dhani Kini Punya Hobi Baru

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Hdlz3J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar