adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Agenda Luar Negeri, Kikan Akan Bawakan Lagu Nasional

Kapanlagi.com - Tak lagi bersama Cokelat , Kikan kini lebih serius dalam karirnya sebagai penyanyi solo. Berbagai agenda pun sudah dicanangkannya sebagai salah satu jadwal pada tahun ini.

Tak hanya di dalam negeri saja, Kikan juga akan menunjukkan kebolehannya di mata dunia lewat acara musik di berbagai negara. Ditemui dalam sebuah kesempatan di Gladi Resik HUT-22 ANTV, di Kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta (20/03), penyanyi yang populer dengan lagu Karma itu mengungkapkan rencananya untuk terbang ke Jepang dan Korea.


"Mau tampik di acaranya Dompet Dhuafa ke Jepang, April nanti. April itu saya manggung sama Iwan Fals . Charity concert. Peruntukan dari hasil konsernya itu belum tahu. Tapi sebelumnya saat tampil di acara yang sama ke Korea, charity concert-nya untuk pendidikan di Gaza," ujar Kikan.


Kikan Namara @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoKikan Namara @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Tak lupa dengan akarnya, Kikan berencana untuk menyanyikan lagu nasional di muka dunia nanti. Dengan sedikit aransemen ulang, lagu itu akan menjadi cermin gaya bermusiknya selama ini.


Berbagai venue keren juga sudah siap menyambut kehadiran penyanyi dengan nama lengkap Namara Surtikanti itu. Salah satunya tentu saja Nagoya yang sudah terkenal dengan kemegahannya.


"Nagoya yang ada stadionnya. Untuk umum. Yang ke Korea itu Agustus tahun lalu judulnya One Indonesia Day. Kalau besok namanya Symphony for Humanity. Sekolah Indonesia di Gaza," cerita Kikan tentang agendanya ke luar negeri nanti.


Untuk Gaza, Kikan dan Bondan Lelang Barang Pribadi di Korea

Demi Gaza, Bondan dan Kikan Akan Jadi 'Pengamen'

Kikan Namara: Jodoh Sudah Bukan Target Utama Saya

Manggung di Jepang, Kikan Punya Cerita Haru

Gara-Gara 'Bendera', Kikan Jadi Penyanyi 17-an

(kpl/bbm/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G2boAW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar