adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Dituding Rewel Soal Jodoh, Ini Jawaban Shaheer Sheikh

Kapanlagi.com - Menginjak usianya yang menjelang angka 31 tahun, Shaheer Sheikh belum jua terlihat menjalin hubungan dengan seorang perempuan. Walau banyak yang dikabarkan dekat dengannya, tapi tidak ada seorang pun yang diakui Shaheer sebagai kekasih.

Melihat fakta ini pun beberapa awak media bertanya kepada sang bintang. Jangan-jangan, ia belum mendapatkan jodoh lantaran terlalu pemilih soal pasangan. Benarkah demikian?


"Iya. Mungkin memang seperti itu, pemilih. Tapi kurasa itu nggak ada salahnya," ujar Shaheer saat ditemui di kawasan Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (22/3).


Shaheer Sheikh mengaku 'picky' soal jodoh. @KapanLagi.com®/Bambang E RosShaheer Sheikh mengaku 'picky' soal jodoh. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros




Bukan tanpa alasan Shaheer menyatakan bahwa menjadi pemilih soal jodoh bukanlah hal yang buruk. Jawaban di balik pernyataannya itu pun sangat manis dan menyenangkan bagi para perempuan, terlebih bagi pendampingnya kelak.

"Karena di dalam sebuah hubungan, saat kita sudah memilih untuk bersama seseorang, maka itu untuk selamanya. Kalau kamu sudah memegang tangan seseorang, jangan pernah lepaskan, " lanjutnya.


Mencari pasangan yang sempurna dan untuk sekali dalam seumur hidup tentu bukan hal yang mudah. Pantas saja kalau sampai sekarang Shaheer masih setia dengan status jomblo yang ia sandang. Tapi, masa sih nggak ada satu pun yang nyangkut di hati, Shaheer?


Hebohnya Dua Wanita Shaheer Sheikh Ini Ketika Bertemu!

Sorot Mata Shaheer Sheikh di 'TURIS ROMANTIS' Bikin Heboh Twitter

Tak Sabar Menanti, Shaheer Minta Ayu Ting Ting Segera ke Yogya

OMG! Mansi Sharma Pernah Hampir Nikah Dengan Shaheer Sheikh?

Lama Tak Jumpa, Shaheer Sheikh Kangen Ayu Ting Ting?

(kpl/bbm/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Op8pWQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar