adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Agensi Pastikan Lee Min Ho dan Suzy Miss A Resmi Pacaran

Kapanlagi.com - Setelah Lee Min Ho dan Suzy Miss A tertangkap sedang kencan di London, banyak fans yang masih berdoa jika hubungan mereka hanya berteman. Sayangnya, agensi telah mengonfirmasi rumor yang beredar nih.

Menurut Star House Entertainment, aktornya dan sang member Miss A telah menjalin kasih sejak bulan lalu. Mereka berharap fans bisa menerima hubungan dua bintang besar itu.


"Mereka berdua mulai pacaran sekitar bulan lalu dan saat ini keduanya sedang menjalani hubungan dengan hati-hati. Kami berharap semuanya menyambut mereka dengan hangat," ungkap agensi Lee Min Ho seperti yang dilansir Allkpop.


Lee Min Ho dan Suzy saat tertangkap kamera sedang jalan bareng. @dispatch.co.krLee Min Ho dan Suzy saat tertangkap kamera sedang jalan bareng. @dispatch.co.kr


JYP Entertainment yang mengaku baru tahu kabar hubungan Suzy dan Lee Min Ho juga akhirnya angkat bicara. Nggak jauh beda dengan pernyataan agensi Lee Min Ho, perusahaan yang juga menaungi 2PM dan GOT7 tersebut berharap fans bisa menerima kabar bahagia ini.


"Suzy dan Lee Min Ho telah pacaran sekitar satu bulan. Mereka berhati-hati dengan hubungannya yang baru dimulai, sehingga kami akan sangat bersyukur jika semuanya bisa mendukung," jelas JYP Entertainment.


Lee Min Ho dan Suzy Miss A terungkap pacaran setelah ketahuan kencan di London. Mereka juga diungkapkan sempat pergi ke Namsan Tower pada 25 Februari lalu. Congratz untuk pasangan baru drama Korea ini!


[FOTO] Lee Min Ho dan Suzy Miss A Diam-Diam Pacaran!

[FOTO] Style Baru, Seperti Apa Sih Kalau Rambut Lee Min Ho Blonde

Eh, Lee Min Ho Ternyata Ajukan Penundaan Wajib Militer

Lee Min Ho Buktikan Jadi Model Paling Bikin Untung di Korea

Cuma Pakai Jeans, Lee Min Ho Jadi Aktor Paling Ganteng di Korea

(all/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1COPvpA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar