adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Tiga Bintang Dalam Satu Panggung, Shocking April Bawa Suka Cita

Kapanlagi.com - Kota Malang sudah bersiap untuk menyambut bulan April nanti dengan sebuah acara musik super keren. Konser dengan tajuk Shocking April ini bahkan telah ditunggu oleh para penikmat musik sejak lama.

Wajar saja bila konser ini memang sudah sangat dinanti oleh para penikmat musik Indonesia. Bila kebanyakan konser hanya menyuguhkan satu bintang, Shocking April akan membawa tiga guest star sekaligus dalam satu panggung.


Bintang yang menjadi perhatian khusus tentu saja Sheila On 7. Lagu-lagu hits mereka seperti Sephia hingga yang terbaru Lapang Dada memang selalu dinantikan oleh banyak orang terlebih para Sheila Gang.


Tipe X @foto: © KapanLagi.comTipe X @foto: © KapanLagi.com


Selain Duta dkk, Shocking April akan diramaikan oleh dua bintang tamu lagi. Yap, Tipe X dan Piyu feat Audrey juga nggak akan kalah dalam membakar semangat penggemar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang yang akan menjadi venue dari acara ini nanti.


Untuk melengkapi keseruan acara ini, pihak penyelenggara sudah menyiapkan beberapa kategori tiket . Tentu saja, semua tiket itu akan menjadi jembatan untuk kamu melihat aksi para idola secara eksklusif nanti.


Rasanya, acara yang akan digelar pada tanggal 1 April ini sangat sayang banget bila dilewatkan begitu saja. Jadi tunggu apa lagi untuk segera dapatkan tiket konser Shocking April ini lalu dimanjakan oleh tiga guest star sekaligus. Keren banget kan?


Spesial Buat Kamu, Sheila On 7 Akan Warnai Bulan April Nanti

5 Lagu Tentang Hujan Buat Para Hati Yang Kering

Kembalinya Dewa 19 - Ari Lasso ke Tanah Bandung, Surga Baladewa

Ultah Ke-22, ANTV Gelar Pesta Spektakuler 'Indonesia Keren'

Tampil Perdana di Java Jazz 2015, Kahitna Malah Curhat

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19egVao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar