adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Akhirnya, One Direction Injakkan Kaki di Tanah Jakarta!

Kapanlagi.com - Setelah sempat diterpa beberapa kabar tak sedap seperti penolakan konser dari beberapa fans bola, kedatangan One Direction akhirnya tak terelakkan juga. Boyband asal Britania Raya itu resmi menginjakkan kakinya di Jakarta guna melakoni tur mereka tanggal 25 Maret nanti.

Kedatangan One Direction di Jakarta itu bahkan dapat dilihat langsung melalui sebuah postingan dari Liam Payne . "Just Landed in Jakarta," tulisnya dalam akun Twitter @Real_Liam_Payne miliknya.


Postingan itu tentu saja dibanjiri oleh komentar dari para Directioners. Kebanyakan dari mereka memang merasa tak sabar untuk melihat aksi Liam dkk di panggung Gelora Bung Karno nanti.


Komentar personel 1D @foto: Twitter.com/istimewaKomentar personel 1D @foto: Twitter.com/istimewa


Senada dengan Liam Payne, Harry Styles bahkan sudah merasa tak sabar untuk tampil di depan penggemar Indonesia. Konser yang merupakan rangkaian tur On The Road Again ini nanti juga menjadi sebuah ajang pamer kebolehan dari para personel One Direction.


"Tidak sabar dengan konser di Jakarta ini. Aku merasa acara ini akan menjadi sebuah hal spesial. H," tulis Harry Styles melalui akun ‏@Harry_Styles.


Walau tanpa kehadiran Zayn Malik yang memutuskan untuk mundur dari rangkaian konser One Direction, On The Road Again di Indonesia ini masih akan membawa sebuah kemeriahan tersendiri bagi semua orang terlebih para Directioners. Lagu-lagu hits semacam What's Make You Beautiful dan Story Of My Life akan memanjakanmu di akhir bulan Maret ini.


Konser 1D Tetap Jalan, Tissa Biani Juga Akan Tetap Syuting

Meski Tanpa Zayn Malik, CJR Tetap Antusias Tunggu One Direction

Dengarkan Lagu One Direction, Gadis Ini Tewas Ditabrak Kereta

Gara-Gara One Direction, Aktris Imut Ini Nangis Sedih

Resmi! One Direction Pukau Jakarta Tanpa Zayn Malik

(kpl/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1LMvOCT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar