adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Bella Shofie: Aku Bukan Princess, Aku Barbie

Kapanlagi.com - Satu lagi sosialita tanah air yang doyan pamer barang mewahnya. Ia adalah Bella Shofie , penyanyi dan aktris yang dalam beberapa waktu terakhir ini bikin heboh dunia maya karena postingan-postingannya (yang dihujat).

Ambil saja contohnya, Bella sempat merayakan ulang tahunnya yang ke-23 dengan cara mengunjungi 8 negara Eropa. Menurutnya, secara total Ia sudah menggelontorkan dana 500 juga untuk jalan-jalan dan shopping waktu itu.


Aku nggak mau disama-samain sama dia (Sayhrini). Aku ya Bella Sophie, aku colorful setiap hari

Bella Shofie

"Menurut aku (500 juta) pantas ya karena setiap orang punya kepuasan, dan kepuasan itu nggak bisa diukur dengan uang. Jadi aku ini sebenarnya lagi ada striping juga, ada film juga. Jadi isi lagunya menjawab omongan orang di luar. Ada yang bilang aku simpenan pejabat, tapi sampai sekarang buktinya mana? Sekarang malah kehidupan aku lebih bahagia banget. Jadi jangan ngomentarin aku dari luarnya saja, tak kenal maka tak sayang," jawab Belshof ketika ditemui saat pemotretan sampul single baru-nya di Jaksel, Jumat (20/3).


Ini barbie, bukan princess! / KapanLagi® - Bambang E RosIni barbie, bukan princess! / KapanLagi® - Bambang E Ros


Karena kegiilaannya dalam memperlihatkan barang-barang branded mewah hingga hobi ke luar negeri itu, muncul anggapan jika dirinya meniru gaya hidup Syahrini. Seperti diketahui, sang princess penggagas jargon Maju~Mundur Cantik itu memang sudah lebih dulu keranjingan pamer hal senada pada publik.


"Sebenarnya aku bukannya gerah sih (dibandingin dengan Syahrini). Di socmed aku suka posting barang-barang mewah kayak tas Hermes, mobil baru, terus ada yang bilang ngikutin-ngikutin dia kayak princess. Aku tuh heran, aku pakai tas padahal dia bukan icon dari merk tas itu juga kenapa aku dibully pas pake tas itu?" sambung mantan kekasih settingan Adjie Pangestu itu.


Meski sudah jelas berbicara tentang siapa, namun ia memilih tuk tidak menyebut 'merk'. "Ada lah, pokoknya aku nggak mau disama-samain sama dia. Aku ya Bella Sophie. Aku colorful setiap hari," pungkasnya.


Wait, memangnya Belshof dan Syahrini mirip? Tulis pendapat kalian ya!


Bella Shofie: Nikah Siri Itu Sah-Sah Saja

Bella Shofie Curhat Lewat Lagu Barunya, 'Rezeki Anak Soleh'

Bella Shofie: Yang Bilang Aku Tak Cantik Perlu Diperiksa Matanya

Gara-Gara Ketiaknya Jadi Lebih Putih, Bella Shofie Dihujat Lagi

Pose Cantik, Lemari Murah Bella Shofie Bikin Netizen Gagal Fokus

(kpl/hen/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OpiPG7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar