adfly

Senin, 23 Maret 2015

'Cinta Aku Menyerah' Bikin KapanLagi.com Banjir Air Mata

Kapanlagi.com - Band Dygta hadir dengan album ke-7 mereka yang bertajuk SEVEN. Single baru pun siap diluncurkan Aji dan kawan kawan Dygta lainnya dengan judul Cinta Aku Menyerah. Seperti apa lagu mellow yang bisa membuat para pendengarnya banjir air mata? Benar enggak ya? Simak, di sini!

Pada hari Jumat, tanggal 20 Maret ada pemandangan spesial di kantor redaksi KapanLagi.com® yang berlokasi di daerah Tebet. Band Dygta berkesempatan hadir untuk menceritakan album ke-7 mereka bertajuk SEVEN dengan single barunya Cinta Aku Menyerah. Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, Aji dan kawan-kawan Dygta lainnya pun menghibur kantor redaksi KapanLagi.com® dengan membawakan lagu terbarunya Cinta Aku Menyerah.


Lagu tentang cinta dengan lirik yang begitu dalam berhasil membuat galau kantor redaksi saat mendengar suara merdu milik Aji. Walhasil salah satu rekan media KapanLagi.com® pun langsung meneteskan air mata saat mendengarkan lagu terbaru band Dygta tersebut.


Dygta © Budy Santoso / KapanLagi.comDygta © Budy Santoso / KapanLagi.com


Wah bisa banjir air mata nih kalau semua yang mendengarkan lagu Dygta menangis tersedu-sedu seperti ini. Mungkin saja rekan media yang menangis tersebut ingat seseorang ketika mendengar Cinta Aku Menyerah.


"Single ini bercerita seseorang yg menyerah dalam hal positif. Ada hubungan, ga cocok, disakiti, lalu memutuskan berpisah, dan menyerah. Ini bukan jadi negatifnya, tapi mencari yang terbaik," ujar mereka menjelaskan.


Terus eksis di dunia musik, hal ini menjadi bukti perjuangan band Dygta. Lagu cinta aku menyerah pun diharapkan bisa mewakili isi hati Dygta, di mana lagu lagu mellow masih menjadi andalan bagi Aji dan kawan kawan Dygta lainnya dalam membuat karya terbaru. Well selamat menikmati album ke-7 Dygta ya pemirsa. Ingat, jangan beli bajakan loh...


Dygta: Kita Masih Jalan

Dinanti Fans, Dygta Siapkan Video klip Cinta Aku Menyerah

Bikin Video Klip Baru, Dygta Bocorkan Ide Cerita

'Cinta Aku Menyerah', Sikap Pasrah Dygta Karena Tak Dipedulikan?

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FxGQYZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar