adfly

Senin, 23 Maret 2015

Prasangka Negatif Netizen, Lee Min Ho - Suzy Berhubungan Seks?

Kapanlagi.com - Masih hangat dan bikin shocked tentang hubungan kasih yang tak terduga antara aktor top Korea dan idola K-Pop idola para pria, Lee Min Ho dan Suzy Miss A . Hampir semua orang mengucapkan selamat, soalnya siapa sih yang berani membantah betapa serasi dua orang rupawan ini?

Tapi bukan berarti tak ada efek negatif dari terungkapnya skandal romantis ini. Selain jatuhnya nilai saham milik JYP Entertainment (agensi Suzy), image visual dan vokalis Miss A ini juga jadi buruk di mata netizen Korea.


Seperti yang diungkapkan oleh Dispatch, Suzy dan Lee Min Ho berkencan di London. Keduanya juga menginap di hotel Shangri-La selama tiga hari. Setelah berita ramai di media, kedua agensi bintang yang punya banyak penggemar itu akhirnya mengonfirmasi kalau artis-artisnya memang sudah pacaran selama satu bulan.


Lee Min Ho dan Suzy di hotel. Komentar netizen Korea © Dispatch - NetizenBuzzLee Min Ho dan Suzy di hotel. Komentar netizen Korea © Dispatch - NetizenBuzz


Dari sinilah pendapat negatif netizen bermula. Keduanya mengaku baru pacaran satu bulan tapi sudah berani untuk berkencan di luar negeri bahkan menginap di hotel yang sama selama tiga hari. Bagi orang Korea, sepasang kekasih yang berlibur bersama di luar negeri berarti mereka bebas melakukan apapun yang biasanya dilakukan pasangan suami istri. Intinya, tak sedikit dari netizen yang beranggapan Suzy dan Lee Min Ho melakukan hubungan seks selama di hotel tersebut.


"Aku bertanya-tanya apa yang mereka lakukan di hotel?" tanya seorang netizen. Yang lain pun berkomentar, "Mereka tinggal di hotel tiga hari di hotel bersama? Bukankah itu terlalu cepat untuk pasangan yang baru berkencan satu bulan?"


Well, gimana pendapat kalian? Apa punya pandangan yang sama dengan netizen Korea? Atau kalian punya pendapat sendiri? Satu hal sih, kebenaran hanya Lee Min Ho dan Suzy yang tahu.


Selain Lee Min Ho - Suzy, Pasangan Seleb Korea Ini Juga Jadian

Miris, Sederet Aktris Cantik Ini 'Korban PHP' Lee Min Ho

Eh, Kim Woo Bin Kecewa Nggak Tahu Lee Min Ho - Suzy Pacaran?

Gara-Gara Suzy & Lee Min Ho Pacaran, Saham JYP Ent Anjlok!

Kronologi Kencan Lee Min Ho - Suzy Sampai Check In di Hotel

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C6hI7N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar