adfly

Senin, 23 Maret 2015

Bawa Genre Musik Berbeda, Iceu Wong Tetap Percaya Diri

Kapanlagi.com - Banyaknya genre musik di tanah air justru membuat Iceu Wong bersyukur. Pasalnya, meski industri musik saat ini sedang lesu, para pelaku seni tetap berkarya dan berani mengeluarkan karya-karya terbaik agar musik tetap bisa dinikmati masyarakat dan tidak mati.

"Aku sebagai warga Negara Indonesia bersyukur bahwa musik di negeri ini terus berkembang dengan baik dan maju dengan pesat.Musisi-musisi yang kita punya juga sekarang profesinya tidak lagi dipandang sebelah mata. Musik sangat berpengaruh terhadap kehidupan kita sehari-hari," ucapnya.


Iceu pun tak mau ketinggalan, setelah sebelumnya mengeluarkan single berjudul Pacar Lima Langkah, kini ia pun merilis single terbarunya bertajuk Kamu Koq Gitu Sih. Malah, penyanyi berambut pendek ini menyebut kalah genre dari single tersebut belum pernah ada di belantika musik Tanah Air.


Iceu Wong @foto: © KapanLagi.comIceu Wong @foto: © KapanLagi.com


"Selain cocok dengan karakter vocal saya, lagu ini sangat unik, apalagi setelah di aransemen dengan music yang berbeda dengan yang lainnya. Ada chacahnya, ada melayunya, ada dangdutnya juga ditambahkan tekno. Ini menjadi genre baru bagi saya," tegasnya.


Meski genre musiknya sedikit berbeda dengan yang lain, Iceu tetap percaya diri kalau nantinya musik yang dibawakannya akan mendapatkan hati dari para pencinta musik di tanah air. Dia pun sudah melakukan sebuah perhitungan matang sebelum merilis lagunya yang terbaru ini.


“Harus yakin lah, kan itu kuncinya. Kita harus percaya diri dengan apa yang akan kita jalani. Aku sih selalu seperti itu, makanya proses lagunya juga kita lalui dengan penuh perhitungan yang matang," pungkasnya.


Alina Saraswati, Penyanyi Dangdut Dari Rusia yang Cinta Indonesia

Bawa Pengalaman, Yayang Vanessa Beda Dengan Penampilan Pop Rock

Susah Move On, Bemby Noor Percayakan Lagu Barunya Pada Wanita Ini

Gairah Karena Dangdut, Bule Rusia Ini Bawa Senjata 'Pengen Kawin'

Peluk Ahmad Dhani, Egha Latoya: Aku Sih Bikin Asyik Aja

(kpl/aal/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BJO18J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar