adfly

Senin, 23 Maret 2015

Ingin Sembuh, Fariz RM Kembali Meminta Untuk di Rehabilitasi

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan kasus narkoba Fariz RM kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada (23/3). Sidang kali ini beragendakan putusan sela, dan majelis hakim menolak eksepsi atau nota keberatan yang diajukan Fariz RM. Dalam nota keberatannya, pihak Fariz RM merasa PN Jakarta Selatan tidak berwenang mengadili perkara ini lantaran Fariz tertangkap di wilayah Tangerang Selatan.

Dalam kesempatannya kali itu, Fariz RM kembali meminta kepada majelis hakim untuk memindahkannya kembali ke tempat rehabilitasi Natura Lebak Bulus. Bagi pelantun Barcelona ini, ia butuh tempat yang kondusif untuk menjalani hukumannya serta pemulihan.


"Tapi kalau bisa saya memohon kepada majelis hakim jika saya mesti dihukum, hukum lah saya di tempat kondusif bagi program pemulihan saya, karena saya ingin sembuh. Sedangkan di rutan sama sekali tidak ada program-program yang sifatnya rehabilitasi sehingga itu sangat mengganggu pemulihan saya," ungkap ayah 3 anak ini.


Fariz RM meminta direhabilitasi. ©KapanLagi.com®/RahmaFariz RM meminta direhabilitasi. ©KapanLagi.com®/Rahma


Pelantun Sakura ini mengaku mengalami banyak perubahan yang signifikan selama dirawat di panti rehabilitasi. Pikirannya lebih tenang dan terbuka dan Fariz berharap sekali permohonannya dikabulkan.


"Oh sangat (banyak perubahan). Kami diberi pemahaman yang sangat penting sekali mengenai problem atau masalah apa yang sesungguhnya yang saya hadapi. Membuka pikiran kita kedepan. Terasa kosong ketika pindah ke rutan," ungkap Fariz.


Sementara kuasa hukum Fariz, Hendra Heriansyah mengaku belum mengambil sikap apakah ingin mengambil langkah banding atau tidak. Sidang akan kembali digelar pada tanggal 30 Maret mendatang dengan agenda mendengarkan saksi.


Sebelum Sidang, Fariz RM Dibawakan Roti Oleh Putri Kembarnya

Dipindah ke Rumah Tahanan, Fariz RM: Tidak Bermanfaat!

Fariz RM Ingin Dihukum di Tempat Yang Layak

Fariz RM Dipenjara, Anak - Istri Rindu Berat

Fariz RM Dipindahkan ke LP Cipinang, Istri Trauma & Kecewa

(kpl/rhm/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G9OUyb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar