adfly

Senin, 23 Maret 2015

Bayar Kerinduan Penonton, Muse Bawakan Lagu Favorit

Kapanlagi.com - Band yang satu ini juga sedang menggelar beberapa show. Mereka juga telah menjadwalkan bakal merilis album terbarunya yang berjudul DRONES pada tanggal 8 Juni nanti. Nah kini ada berita terbaru apa dari Muse ?

Pada tanggal 20 Maret lalu Muse tampil di Exeter. Ada sebuah kejutan ketika mereka tampil malam itu. Jika pada malam-malam sebelumnya mereka banyak memperdengarkan materi baru, malam itu mereka memainkan salah satu lagu 'klasik' miliknya.


Hal tersebut membuat penonton di dalam gedung ikut bernyanyi. Ya, lagu yang berjudul Muscle Museum tersebut berhasil membayar kerinduan para penonton. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2007 lalu.


Tak hanya Muscle Museum, mereka juga membawakan beberapa nomor lama seperti Agitated, dan Futurism. Muse juga menghibur penonton dengan membawakan beberapa lagu yang sempat jadi hits seperti Plug In Baby, Stockholm Syndrome, Time Is Running Out, dan Knights of Cydonia.


Muse dibentuk di daerah yang bernama Teignmouth, Devon. Beberapa hari lalu, mereka mengunggah foto dalam akun instagram yang menunjukkan bahwa Muse sedang berada di tanah kelahirannya. Mereka mengunggah foto tersebut sebelum tampil dalam sebuah gigs di sana.


Muse di kota kelahirannya © Muse/instagramMuse di kota kelahirannya © Muse/instagram


Oya, hari ini (23/3) mereka merilis sebuah single yang berjudul Dead Inside. Selain merilis single terbaru, Muse juga akan tampil di Brighton Dome dalam beberapa jam ke depan. Ini adalah kelanjutan dari penampilan mereka pada hari Minggu, 22 Maret di Manchester Academy.


Tampil di Barrowland, Muse Dedikasikan Sebuah Lagu Lama

7 Lagu Soundtrack Pertandingan Sepakbola

[VIDEO] Temu Kangen, Muse Bikin Gigs Kecil

[VIDEO] Muse Rilis Lagu Pertama Dalam Album 'DRONES'

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1xTO2qz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar