adfly

Senin, 23 Maret 2015

Siti Liza Buka Kemungkinan Untuk Nikahi Lucky Hakim

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik, Siti Liza , menunjukkan tanda-tanda jika dirinya akan segera mengakhiri masa lajang. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan Indra L Bruggman , kali ini ia malah kedapatan menggandeng seleb lain, Lucky Hakim .

Mereka terlihat berduaan kala menghadiri sebuah acara kondangan di daerah TKIP, Jakarta, Sabtu (21/3) kemarin. Awalnya mereka mengaku cuma sekedar datang bareng karena rumah yang berdekatan.


"Jadi kita sama-sama datang ke acara kondangan, janjian, dan berangkat juga bareng," jawab Lucky, yang kini tengah sibuk di dunia politik itu.


"Iya jadi kebetulan ini kondangan temen aku, mbak Uut Permatasari ngundang aku terus aku ajak kak Lucky buat nemenin," timpal Liza.


Liza siap akhiri masa lajang / KapanLagi® - Agus ApriyantoLiza siap akhiri masa lajang / KapanLagi® - Agus Apriyanto


Seperti diketahui, Uut sendiri baru saja naik pelaminan dengan sosok pria yang selama ini ia sembunyikan identitasnya. Ditanya mengenai pria itu, Liza mengaku tak begitu kenal.


"Nggak terlalu kenal (suami Uut), jadi memang aku diundang di sini ya karena (Uut) temen aku, tapi emang aku nggak terlalu kenal (suami Uut), yang aku tahu cuma dia profesi nya polisi," jawab pelantun lagu Dua Hati itu.


Ditanya mengenai hubungan yang mereka jalin, Lucky dan Liza tak menampik jika kini tengah dalam masa penjajakan untuk mengenal satu sama lain. Mereka berjanji akan meresmikan hubungan ke publik ketika waktunya tiba nanti.


"Kita itu dua jomblo yang sedang saling mengenal satu sama lain, terus biarin mengalir aja, itu sih. Tapi kalau nantinya jadi juga dikabarin. Pengen sih (nikah) Insya Allah doakan saja," pungkas pria yang bercerai dengan Indadari tahun 2010 silam itu.


Kedapatan Berduaan, Siti Liza - Lucky Hakim Jadian?

Sukses Nyanyi di 2014, Ini Keinginan Siti Liza Selanjutnya

Duet Bareng Naif, Begini Perasaan Siti Liza

Malam Tahun Baru Sibuk, Siti Liza Ajak Keluarga ke Hotel

Koleksi Sepatu dan Gaun, Siti Liza Tak Harus Beli Merk Mahal

(kpl/aal/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Hrea4v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar