adfly

Rabu, 25 Maret 2015

Beda 13 Tahun, Gadis Ini Tak Mau Nikahi Shahid Kapoor

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Shahid Kapoor dengan seorang gadis asal New Delhi bernama Mira Rajput dibantah oleh pihak perempuan. Ada beberapa alasan yang diutarakan oleh Mira terkait dengan penolakannya untuk menikah dengan bintang HAIDER tersebut.

Dilansir dari Apunka Choice, salah satu alasan Mira menolak untuk menikah dengan Shahid adalah perbedaan usia yang cukup besar di antara mereka. Seperti diketahui, usia Mira saat ini 13 tahun lebih muda daripada Shahid.


"Mira dengan jelas mengatakan bahwa dia tidak sedang kencan atau akan menikah dengan Shahid Kapoor. Usia Shahid 13 tahun lebih tua darinya. Dia mengatakan, bahwa keluarganya hanya bersahabat dekat dengan keluarga Shahid" ujar salah satu sumber terpercaya.


Mira bantah dirinya bakal nikahi Shahid Kapoor. @indianexpress.comMira bantah dirinya bakal nikahi Shahid Kapoor. @indianexpress.com




Sebelumnya, ramai beredar kabar bahwa Shahid akan menikah dengan gadis yang kini masih duduk di tingkat tiga sebuah universitas itu pada Desember yang akan datang. Bisa dibilang, mereka dijodohkan oleh keluarga yang sama-sama menganut ajaran Radha Soami.

Saat rumornya memanas di publik, Shahid tidak mengeluarkan pernyataan apapun. Mantan kekasih Priyanka Chopra itu diam seribu bahasa dan tak mau menjawab pertanyaan dari awak media.


Kini, dengan bantahan dari pihak perempuan, maka rumor soal pernikahan Shahid bisa dibilang hanya sekedar gosip belaka. Namun bisa jadi, bantahan ini hanya sebagai trik agar hubungan keduanya jauh dari awak media. Mana versi yang benar? Tunggu saja berita selanjutnya.


OMG! Ini Dia Fakta Bidadari Pujaan Shahid Kapoor

Shahid Kapoor Bakal Nikah Desember 2015, Benarkah?

Alia Bhatt Resmi Jadian Dengan Sidharth Malhotra?

Wow! Film Shahid Kapoor Tayang di London Asian Film Festival

Tampil Tertutup & Berkerudung, Kareena Kapoor Cantik Bak Bidadari

(apu/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DXqb0y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar