adfly

Rabu, 25 Maret 2015

Baru Pacaran, Lee Min Ho Ternyata Sudah Kenalkan Suzy ke Keluarga

Kapanlagi.com - Netizen sempat berpikir negatif soal hubungan Lee Min Ho dan Suzy. Pasalnya, sang aktor kedapatan menjemput member Miss A itu untuk check in di hotel yang sama selama tiga hari dua malam.

Berbeda jauh dari apa yang dipikirkan fans, Lee Min Ho sebenarnya datang ke London bersama ibu dan adik perempuannya. Mereka bertiga terlihat di stasiun Gare Du Nord oleh seorang fans, yang kemudian memposting foto tersebut.


Lee Min Ho bersama ibu dan adik, saat berada di stasiun sebelum pergi ke London. @dramafever.comLee Min Ho bersama ibu dan adik, saat berada di stasiun sebelum pergi ke London. @dramafever.com


Setelah sampai di London, baru lah Lee Min Ho menjemput Suzy untuk datang ke hotel yang ditinggali bersama keluarganya. Pasangan ini pun kemudian lanjut berjalan-jalan ke berbagai tempat indah di sana, seperti dilansir DramaFever.


Melihat Lee Min Ho yang sampai membawa Suzy ke hotel yang sama dengannya, bisa jadi sang aktor telah mengenalkan kekasihnya pada keluarga nih. Kebayang dong, bagaimana idol-aktris ini juga menghabiskan waktu liburan bareng ibu dan adik Lee Min Ho?


Lee Min Ho dan keluarga saat bertolak dari London. @dramafever.comLee Min Ho dan keluarga saat bertolak dari London. @dramafever.com


Setelah tiga hari berada di London, Lee Min Ho beserta keluarga kembali ke Prancis. Mereka tampak tertangkap kamera fans saat berada di bandara Charles de Gaulle.


Puas berlibur, Suzy pun tampak kembali ke Korea sendiri. Sedangkan Lee Min Ho baru terlihat di Incheon Airport keesokan harinya, Kamis (19/3), tentunya dengan wajah yang berseri-seri banget.


Pacari Suzy Miss A, Lee Min Ho Langsung Bahas Soal Pernikahan

[FOTO] Kencan Pertama Lee Min Ho & Suzy Setelah Jadian Terungkap

Miris, Sederet Aktris Cantik Ini 'Korban PHP' Lee Min Ho

Pesona Cantik Suzy Yang Bikin Lee Min Ho Sampai Pergi ke London

Hubungan Rumit Lee Min Ho, Suzy Miss A, Lee Seung Gi, Yoona SNSD

(dra/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DXqd8t

Tidak ada komentar:

Posting Komentar