adfly

Senin, 23 Maret 2015

Box Office Report: 'CINDERELLA' Kalah Telak Dari 'INSURGENT'

Kapanlagi.com - Seperti yang sudah diramalkan saat premiernya, INSURGENT dengan mudah menggusur Disney's Princess, CINDERELLA dari puncak box-office Amerika. CINDERELLA yang hanya mampu meraih US$ 35 juta atau setara dengan 38 miliar Rupiah saat premiernya kalah telak dengan INSURGENT yang mampu meraup keuntungan sebesar US$ 54 juta atau setara degan 57 miliar Rupiah. Kini CINDERELLA harus puas dengan hanya bertengger di posisi kedua.

Kesuksesan ini hanya unggul tipis dari pendahulunya, DIVERGENT, yang juga dirilis di bulan Maret 2014. Namun, sayangnya INSURGENT akan mempunyai nasib yang sama dengan dua film Lionsgate sebelumnya yaitu HARRY POTTER dan THE HUNGER GAMES. Dua film tersebut tak terlalu mendapat keuntungan besar di sekuel keduanya. Tapi nampaknya, INSURGENT akan segera mematahkan 'kutukan' itu.


INSURGENT sukses geser CINDERELLA di puncak box-office/© Box Office MojoINSURGENT sukses geser CINDERELLA di puncak box-office/© Box Office Mojo


INSURGENT ternyata banyak ditonton oleh kaum wanita. Box Office Mojo melaporkan ada kenaikan sebesar 1% dari 59% ke 60% jumlah penonton wanita yang datang menyaksikan INSURGENT. Padahal film ini diposisikan sebagai film sci-fi thriller yang penuh dengan action, bukan film romance. Kabar baiknya adalah film yang dibintangi oleh Shailene Woodley, Theo James, Miles Teller, dan Ansel Elgort ini mendapat nilai A dari CinemaScore yang bakal mendongkrak pendapatannya hingga diprediksi akan mencapai US$ 130 juta atau setara dengan 133 miliar Rupiah.


Sang jawara minggu lalu, CINDERELLA mengalami penurunan yang cukup signifikan yaitu sebesar 46% dengan pendapatan sebanyak US$ 34,5 juta atau setara dengan 38 miliar Rupiah saja. Meski penurunan ini lebih rendah dari MALEFICENT, namun Ella dan Prince Charming telah berhasil mengembalikan pundi-pundi Disney sebesar US$ 122 juta atau setara 125 miliar di seluruh dunia.


Kabar menyedihkan datang dari film action THE GUNMAN yang dibintangi Sean Penn. Dibuka di 2.816 lokasi, THE GUNMAN hanya mampu menghasilkan US$ 5 juta atau setara 5 miliar Rupiah saja. Pendapatan ini hampir setara dengan film-film disaster lainnya seperti MORTDECAI yang dibintangi Johnny Depp (US$ 4.2 juta atau 4.5 miliar Rupiah) dan UNFINISHED BUSSINES milik Vince Vaughn (US$4.8 juta atau 5.1 miliar Rupiah).


Wah, apakah INSURGENT bakal mampu mengungguli sekuel pertamanya, DIVERGENT, ya? Atau bahkan mengungguli bayang-bayangnya, THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1? KLovers sudah nonton INSURGENT, belum? Ayo buruan nonton.


Awas, 'INSURGENT' Bakal Gusur 'CINDERELLA' di Puncak Box-Office

Wow, Trailer Terbaru THE DIVERGENT: INSURGENT Sudah Rilis!

Lakoni Adegan Intim di 'INSURGENT', Theo James: Nggak Tahan!

Shailene Woodley Ingin Kembali di SPIDER-MAN, Ini Jawaban Marvel

[FOTO] Jalani Pemotretan, Shailene Woodley Berpose Topless

(the/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OpDycV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar