adfly

Senin, 23 Maret 2015

Simpang Siur Status Abdee Terjawab, Kaka: Slank Tetap Berlima

Kapanlagi.com - Berita simpang siur mengenai keberadaan Abdee terjawab sudah. Gitaris Slank itu tetap menjadi bagian band yang membesarkan namanya itu, namun harus cuti untuk beberapa waktu yang cukup lama demi memulihkan kondisinya yang tengah menderita sakit ginjal.

Saat mengadakan jumpa pers di markasnya Potlot pada (22/3), Kaka , Bimbim , Abdee, Ivan dan Ridho menegaskan jika mereka akan tetap berlima sampai kapan pun. Sebagai solidaritas, honor manggung pun tetap dibagi rata.


"Abdee nggak tergantikan. Abdee datang pas gue parah, pelan-pelan bersihin sampai bisa lepas drugs. Gue utang budi banget sama Abdee. Sampai kapan pun Slank tetep berlima. Sementara (ini) jalan berempat. Abdee akan jadi member one of hour Slank forever," ungkap Bimbim.


Absennya Abdee di Slank, tentu membuat rekan-rekannya sedikit merasa ada yang hilang. Berbagai harapan dan doa pun keluar dari para personel band dengan lagu Terlalu Manis ini.


Abdee Slank @foto: © http://ift.tt/1aBr4ss E RosAbdee Slank @foto: © http://ift.tt/1aBr4ss E Ros


"Sebagai solidaritas (honor) tetap dibagi lima sampai kapanpun. Justru itu bikin kita jadi lebih semangat. Gue berharap Abdee cepet sehat dan cepet main bareng Slank," lanjut drumer Slank itu.


"Gue orang paling nggak tega jenguk kalau ada kerabat sakit. Gue support dari jauh dari manapun kalo doa tulus (pasti) nyampe. Kita belajar dari band-band yang kita suka kayak Led Zeppelin. Mereka setia. Kalau ditanya, Slank tetap berlima. Sound tetep keras kok walau cuma satu gitar," sambung sang vokalis, Kaka.


Abdee pun merasa sangat bersyukur dengan perhatian dari sahabat-sahabatnya itu. Ia pun jadi lebih bersemangat untuk sembuh dari penyakitnya karena banyaknya doa dari semua orang.


"Kaka sering kirim lagu. Kayak lagunya Rolling Stone buat nyemangatin, kadang bikin gambar, ya itulah Kaka. Terima kasih semua yang udah doain Slank. Semoga banyak orang yang perhatian terhadap penyakit gagal ginjal. Ini waktu saya bicara, biar buat semua sadar salah satu penyebab (ginjal)adalah lifestyle," pungkas Abdee.


Diisukan Hengkang Dari Slank Karena Ginjal, Ini Jawaban Abdee

Usai Konser, Kaka dan Haji Lulung Bakal Bertemu

Bimbim Slank: Nggak Ada Clean, Distorsi Semua

Penggemar Tak Hanya Dari Indonesia, Konser Slank Full Booked

Abdee Slank Mundur, Bens Leo: Nggak Masuk Akal Kalau Dia Keluar

(kpl/rhm/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1B7iNJI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar