adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Cita Citata Adu Cantik Dengan Dewi Perssik, Siapa Juaranya?

Kapanlagi.com - Dewi Perssik dan Cita Citata memang punya kecantikan yang luar bisa. Tak jarang mereka berdua sering mendapat pertanyaan bagaimana cara mereka menjaga agar terlihat luar biasa sepanjang hari.

Baru-baru ini keduanya dipertemukan dalam sebuah acara megah. Lalu, bagaimanakah kesan mereka saat bertemu? Apakah keduanya saling tak tegur sapa?


Meski keduanya adalah sama-sama terjun di dunia dangdut dan bisa dikatakan adalah saling bersaing, tapi mereka tetap bersahabat. Terbukti saat bertemu, Cita dan Dewi sempat mengabadikan momen kebersamaan mereka.


Jika kamu penasaran seperti apa jangan khawatir, pasalnya pelantun Goyang Dumang itu sempat mengunggahnya di akun sosial miliknya.


Potret cantik Cita Citata dan Dewi Perssik © Instagram/Cita CitataPotret cantik Cita Citata dan Dewi Perssik © Instagram/Cita Citata


Kamu bisa melihat kecantikan keduanya memang tak perlu diragukan lagi. Sama-sama mengenakan gaun merah dan mahkota, Dewi dan Cita terlihat bak ratu dari kerajaan.


Aksi mereka ternyata bisa menyita perhatian netizen. Terlihat drai banyaknya pengguna akun yang menyukai penampilan keduanya. Well, keduanya memang tampak mempesona pada foto itu, tapi siapa sih yang lebih oke? Tulis pendapat kamu ya. :)


Terbaring Lemah dan Diinfus, Ada Apa Lagi Dengan Al Ghazali?

Bella Shofie Serang Balik Haters Dengan Muka Bantal?

Aura Kasih Belum Siap Nikah, Ini Alasannya

Selamat! Eva Celia Terpilih Sebagai Ikon Brand Make Up Dunia

Dude dan Alyssa Ajarkan Agama Sejak Anak Dalam Kandungan

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CVjTyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar