adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Semakin Liar, Kali Ini Dul Berpose Seperti Kurt Cobain!

Kapanlagi.com - Kalau kamu masih ingat, awal bulan Maret ini single band gawangan Dul sempat menuai komentar dan kritik dari banyak orang. Meski mengaku kalau dirinya tidak menjiplak karya salah satu band legendaris dunia, Nirvana , kini dia malah beraksi seperti yang pernah dilakukan Kurt Cobain di atas panggung.

Sambil memegang gitar yang sekilas terlihat seperti Fender Jaguar Signature Kurt Cobain, Dul tampak seolah menikmati momennya tertidur di atas panggung. Aksi ini pun diabadikan Dul dalam sebuah foto di akun Instagram pribadinya.


Pose tersebut pun langsung menuai banyak komentar dari para penggemar dan pengikut akun Instagram miliknya. Menurut mereka, gaya Dul pada foto tersebut meniru aksi yang pernah dilakukan Kurt Cobain.


Inilah aksi Dul yang tampak seperti Kurt Cobain ©http://ift.tt/1liUcyKInilah aksi Dul yang tampak seperti Kurt Cobain ©http://ift.tt/1liUcyK


Bukan cuma berkomentar, ada salah satu fans yang berpendapat kalau aksi Dul kali ini tampak seperti titisan sang vokalis band grunge yang melegenda itu. Namun, tidak sedikit juga fans yang menganggap kalau pose Dul tampak begitu keren.


Kurt Cobain sendiri terkenal dengan aksinya yang liar dan menggila ketika di atas panggung. Malah, aksi suami Courtney Love saat bermain gitar dan tertidur di atas panggung ini pun jadi salah satu aksi panggung yang melegenda.


Entah apakah Dul memang terinspirasi gaya Kurt Cobain secara berlebihan atau dia terlalu asyik dengan aksinya di atas panggung lalu berpose seperti vokalis Nirvana secara tidak sengaja. Yang pasti, Dul sepertinya sedang serius bermusik dengan band grunge bentukannya, The Backdoor.


Terbaring Lemah dan Diinfus, Ada Apa Lagi Dengan Al Ghazali?

Gara-Gara Foto Ini, Maia Estianty Dijodohkan Dengan Tentara

Keriting Gondrong, Dul Merasa Jelek Kalau Rambutnya Dipotong

Harus Keren, Dul Tak Mau Ditawari Film Sembarangan

Nama Maia Estianty Digunakan Sebagai Modus Penipuan

(kpl/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Hxjj7N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar