adfly

Senin, 23 Maret 2015

Dadanya Terlalu Kecil Untuk Wonder Woman, Ini Jawaban Gal Gadot

Kapanlagi.com - Gal Gadot didaulat oleh seteru Marvel, DC untuk memerankan karakter seorang superhero wanita terkenal di Amerika Serikat, Wonder Woman. Entah mengapa, pemeran Giselle dalam FAST AND FURIOUS 4 ini malah mendapat tanggapan negatif dari para penggemar Wonder Woman. Mereka mengatakan jika tubuhnya terlalu kurus dan dadanya terlalu kecil untuk berperan jadi superhero seksi ini.

Gal Gadot tak ambil pusing atas hal ini. "Mereka bilang aku terlalu kurus dan dadaku berukuran kecil. Mungkin kalau aku masih remaja aku bakal merasa terhina dan marah-marah. Tapi sekarang hal itu cuma bikin aku ketawa. Sudahlah, kita berusaha untuk membuat semua orang senang, tapi nyatanya kita tak akan mungkin bisa," tuturnya saat diwawancarai oleh Robot Underdogs soal reaksi negatif fans DC terhadapnya.


Wanita asal Timur Tengah ini juga mengatakan jika mereka bicara omong kosong. Ia sangat menyadari jika pekerjaannya sebagai aktris sangat rentan terhadap kritik, pujian, dan juga cacian. Oleh karena itu, ia sangat santai menghadapi masalah ini. Mungkin banyak warga Amerika yang belum bisa move on dari sosok Lynda Carter sang pemeran Wonder Woman legendaris di tahun '70an.


Lynda Carter, sang pemeran Wonder Woman legendaris di tahun '70an/©comicvine.comLynda Carter, sang pemeran Wonder Woman legendaris di tahun '70an/©comicvine.com


Masalah ini muncul ketika ia terpilih untuk memerankan karakter Wonder Woman di akhir tahun 2013. Banyak fans yang bertanya dengan sadis, apakah Gal Gadot bisa bermain sebagai Wonder Woman? Apakah rambutnya bakal sama seperti rambut indah nan ikal milik Wonder Woman? Semuanya menjurus pada anatomi tubuhnya.


Banyak fans yang tak tahu jika Gal Gadot sedang dalam proses 'membesarkan' tubuhnya agar lebih berotot saat memerankan Wonder Woman nanti. Selain diet ketat, Gal Gadot juga menjalani latihan beberapa martial arts seperti Kung Fu, Jiu Jitsu, Kickboxing, latihan menggunakan pedang dan masih banyak lagi. Hey haters, nggak takut kalau Gal Gadot marah dengan ucapan kalian? Siap-siapa diajak jadi sparing partner, deh.


Foto pertama saat Gal Gadot memakai kostum Wonder Woman/©DCFoto pertama saat Gal Gadot memakai kostum Wonder Woman/©DC


Ia makin intens untuk latihan dan membentuk tubuhnya sebab 25 Maret 2016 mendatang, ia akan tampil perdana sebagai Wonder Woman dalam film besutan Zack Snyder, BATMAN Vs SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE. Lalu, ia akan kembali berperan dalam film solo Wonder Woman di tahun 2017. Setelah dua film ini, ia masih akan kembali nongol dalam JUSTICE LEAGUE PART 1 & 2. Jangan bosan, ya!


Tulis Ejekan, Jason Momoa 'Panaskan' Perseteruan DC Vs Marvel

Sudah Tahu Kostum Baru Supergirl? Sopan Tapi Tetap Seksi!

Aquaman Hadir di Antara Batman Dan Superman!

Wih! 'WONDER WOMAN' Bidik Penulis Cerita 'THE WALKING DEAD'

'BATMAN V SUPERMAN' Bakal Bikin Sejarah di Industri Film?

(cin/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Hreccv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar