adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Dibilang Mirip Julia Perez, Artis Cantik Ini Justru Merasa Malu

Kapanlagi.com - Mungkin artis Tasha Said tidak pernah menduga kalau dirinya akan dibilang mirip dengan artis seksi, Julia Perez . Sejak main dalam satu judul film yang sama, yaitu POCONG MINTA KAWIN, dia sering dibilang adik dari artis seksi tersebut.

"Jadi dulu tuh aku rambutnya pake poni, aku juga pernah main film bareng Jupe di 'Pocong Minta Kawin'. Dagu aku panjang dan pakai poni, gara-gara itu aku sering dibilang mirip Jupe. Malah ada yang bilang aku adiknya Jupe," papar dara kelahiran Bandung, 21 Mei 1990 di kawasan Cilandak belum lama ini.


Tasha tidak memungkiri, kalau penilaian orang itu ada sisi positif yang didapatnya. Tentu saja, hal tersebut sangat mempengaruhi awal karirnya dulu.


Tasha Said @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoTasha Said @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Ada sih, awal karir aku di film ya itu di POCONG MINTA KAWIN bareng mba Jupe. Pas lagi promo film itu aku malah dibilang adiknya mba Jupe, ya uda gak apa-apa deh," katanya.


"Aku suka lihat mbak Jupe, dia orangnya lucu kalo di lokasi, apa adanya. Dia artis yang punya bakat yang luar biasa, bisa nyanyi juga," lanjutnya.


Tapi terkadang, Tasha justru merasa malu ketika dirinya dibilang mirip dengan Julia Perez. "Kadang aku suka malu kalo dibilang mirip, soalnya yang itu (Jupe) kan seksi, kalo yang ini, aduh," pungkasnya.


[Foto] Hadiri 7 Bulanan Ruben Onsu - Sarwendah, Jupe Nyeker

Kanker Julia Perez Disebabkan Nazar Tak Terpenuhi?

Kena Efek Radiasi, Rambut Julia Perez Memutih

Ayu Ting Ting dan Julia Perez Duel Janda, Siapa Yang Lebih Seksi?

Lupakan Masa Lalu, Mantan Istri Farhat Abbas Kini Wujudkan Mimpi

(kpl/hen/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BetxpV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar