adfly

Selasa, 24 Maret 2015

Pakai Gaun Tudung Saji, Ayu Dewi Tak Sengaja Pamer Bagian Pribadi

Kapanlagi.com - Nasib kurang menguntungkan rupanya sedang dialami oleh presenter Ayu Dewi . Berniat tampil cantik di ulang tahun DahSyat ke-7 dengan gaun yang memiliki bagian bawah bak tudung saji, ia malah hampir membuka bagian pribadinya ke hadapan umum.

Awalnya, tidak ada yang salah dengan gaun yang dipakai oleh Ayu. Ia bebas melangkahkan kakinya ke sana ke mari dengan lincah karena bagian bawah gaun itu sangat lebar dan kaku.


Namun naas tak bisa dielakkan saat Ayu ikut meniup lilin ulang tahun bersama para pengisi acara yang lain. Secara spontan, ia mencondongkan badannya agar bisa meniup lilin yang ada di hadapannya.


Ups, Ayu hampir pamer bagian pribadi di sini. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoUps, Ayu hampir pamer bagian pribadi di sini. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto




Tak sengaja, pose Ayu yang seperti itu membuat bagian pribadinya terbuka ke khalayak umum. Malang pun tak bisa dielakkan, karena nyaris tak ada pelapis apapun di dalam gaun yang sangat kaku tersebut.

Sampai acara tiup lilin berakhir, rupanya Ayu masih belum menyadari kecelakaan fashion yang menimpanya. Setelah meniup lilin, ia kembali membawakan acara dengan santai, seolah tak pernah terjadi apa-apa.


Sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Ayu untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Bagaimana komentar Ayu? Tunggu saja berita berikutnya.


Malam Ultah Dahsyat Yang Ke-7, Super Megah dan Penuh Drama!

Ayu Dewi dan Suami Ingin Tambah Anak Lagi

Olga Syahputra Ngetweet Lagi, Ayu Dewi Baca Al Fatihah

Ups, Ayu Dewi Bocorkan Luna Sudah Punya Pacar Baru

Jessica Iskandar Curhat Tentang Ludwig di Kursi Kebohongan

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/18Uc4ey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar