adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

Eh, Lee Min Ho Ternyata Ajukan Penundaan Wajib Militer

Kapanlagi.com - Sejak tahun lalu, banyak fans yang khawatir karena sederet aktor populer Korea dikabarkan akan segera berangkat wajib militer. Salah satu yang diduga harus menjalani kewajiban tersebut adalah Lee Min Ho .

Namun fans nggak perlu khawatir nih, sang aktor sepertinya nggak akan berangkat wamil di tahun 2015 ini. Pasalnya, agensi telah menyerahkan permohonan untuk penundaan wajib militer.


Dilansir DramaFever, alasan penundaan dikarenakan Lee Min Ho ingin segera lulus sekolah. Hal ini tentunya cukup mengejutkan. Dengan kesibukannya yang begitu padat, ternyata pemeran Kim Tan dalam The Heirs itu masih tetap punya waktu untuk melanjutkan studi.


Nggak nyangka nih kalau Lee Min Ho ternyata masih tetap melanjutkan studi meski sibuk banget. @SBSNggak nyangka nih kalau Lee Min Ho ternyata masih tetap melanjutkan studi meski sibuk banget. @SBS


Sayangnya, agensi nggak mengungkap apakah Lee Min Ho sedang mengambil S2 atau S3. Mereka juga tak mengumumkan jurusan apa yang diambil bintang GANGNAM 1970 itu.


Fans yang mendengar kabar Lee Min Ho sedang berusaha keras untuk belajar ini pun berharap jika aktor pujaan bisa sukses dan mendapat A dalam semua mata kuliah. Bayangin dong, dengan kesibukannya di Korea maupun luar negeri, ternyata ia masih bisa melanjutkan studi.


Para Minoz (fans) boleh bernapas lega untuk sementara, tapi tetap siapkan hati untuk berpisah sementara beberapa tahun lagi. Di sisi lain, Lee Min Ho sedang memilih proyek comeback yang diperkirakan ada di akhir tahun nanti.


Jun Ji Hyun: Aku Nggak Takut Tua dan Keriput

Wow! Kim Jong Kook Bakal Debut Akting Dalam Drama Kim Soo Hyun

'Angry Mom' Premiere, Drama Song Jae Rim Lengser Dari Posisi #1?

Obati Rindu, Intip Seperti Apa Para Bintang 'Full House' Sekarang

Ajak Nostalgia Fans, 'Full House' Kembali Tayang di Layar TV

(dra/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HeTd9u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar