adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

Karlie Kloss, Seksi Menggeliat di Video Klip Terbaru CHIC

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu model papan atas dunia, penampilan Karlie Kloss tentu tak perlu diragukan lagi. Sudah menjadi tuntutan bagi seorang pelaku dunia fashion punya tubuh langsing nan seksi.

Namanya kini juga sudah banyak dikenal banyak orang, baik itu dari industri fashion maupun kaum awam. Ya, semua itu didukung oleh kemampuan yang ia miliki.


Siapa sangka, teman baik Taylor Swift ini mulai jajaki dunia musik, tapi bukan sebagai penyanyi. Baru-baru ini ia terpilih untuk menjadi bintang video klip dari lagu milik CHIC yang dibawakan bersama Nile Rodgers.


Karlie Kloss menggeliat seksi di video klip CHIC © Youtube.comKarlie Kloss menggeliat seksi di video klip CHIC © Youtube.com


Kalau kamu penasaran dengan lagu yang asyik banget buat di dengar itu, judulnya adalah I'll Be There. Dalam klip berdurasi 4 menit 6 detik itu, terlihat Angel Victoria's Secret itu unjuk kebolehan.


Tak mau sia-siakan tubuh seksinya, ia terlihat bergerak-gerak seksi. Irama lagu yang asyik untuk bergoyang membuat Karlie ikut menggerak-gerakkan tubuhnya dengan cara yang seksi.


Dalam video itu sendiri, Karlie menggunakan baju berwarna merah yang hanya dikombinasikan dengan celana dalam hitam. Penampilannya saja sudah seksi, apalagi ditambah dengan gaya menggeliatnya, bisa dipastikan para pria dibuat menganga. So, tertarik mendengar dan melihat videonya?


Video by Youtube.com/pi sound labs


Dengarkan Lagu One Direction, Gadis Ini Tewas DItabrak Kereta

[Video] Jalan Kaki, BCL & Ashraf Sinclair Terjang Banjir Selutut

Lupakan Masa Lalu, Mantan Istri Farhat Abbas Kini Wujudkan Mimpi

Ade Govinda Bikin Duo Arka Jadi Bikin Lagu Melankolis?

Resmi! One Direction Pukau Jakarta Tanpa Zayn Malik

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GCUbMO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar