adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

Eriska Rein Kagumi Aktris Cantik Laura Basuki, Siapa Yang Nggak?

Kapanlagi.com - Eriska Rein adalah salah bintang film Indonesia yang masih muda. Usianya tahun ini baru 21 tahun tapi bakat akting-nya sangat potensial untuk lebih berkembang lagi.

Seorang musisi biasanya memiliki panutan dalam bermusik, begitu juga biasanya dengan seorang aktor atau aktris. Mereka terkadang memiliki patokan dalam berakting lewat artis yang mereka sukai.


Ternyata Eriska Rein juga begitu lho. Aktris BAJAJ BAJURI THE MOVIE ini punya beberapa aktor yang disukai. Bahkan istri dari Mithu Nisar ini mengaku suka terinspirasi ketika sedang melihat film.


"Build karakter aku campur, dari film-film yang karakternya seperti yang mau aku mainkan. Terus aku bikin karakter itu seperti apa, itu aku yang tentuin. Kita yang bawain jadi harus tahu," jelas Eriska tentang proses-nya dalam berakting.


Si cantik yang berbakat, Laura Basuki, idola-nya Eriska Rein. Siapa coba yang nggak nge-fans? © KapanLagi.com®/Budy SantosoSi cantik yang berbakat, Laura Basuki, idola-nya Eriska Rein. Siapa coba yang nggak nge-fans? © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Lalu siapa nih aktris atau aktor yang jadi idola Eriska ya? Ternyata dia suka sama bintang-bintang yang sudah sangat dikenal di Indonesia.


"Aktor banyak banget. Aktor luar beberapa ada yang ngefans, dalam negeri juga. Indonesia suka banget sama Laura Basuki . Luar Natalie Portman dan Shailene Woodley sih," kata Eriska.


Saat ini, Eriska baru saja menjalani syuting sebagai seorang tunarungu dalam SEBUAH LAGU UNTUK TUHAN. Film ini dibintangi juga oleh aktris-aktris ibukota lainnya seperti, Stefan William , Dewi Yull , Nina Zatulini dan masih banyak lagi.


Aktris Cantik Ini Siap Botak Demi Film, Tapi Dilarang Suami

Eriska Rein, Ingatkan Dewi Yull Pada Almarhum Putrinya

'SEBUAH LAGU UNTUK TUHAN' Jadikan Eriska Rein Tunarungu

Kia Poetri: Peran Boleh Kecentilan, Tapi Keseharianku Beda Jauh!

Mulai Sibuk Syuting, Apa Kabar Karir Musik El Rumi?

(kpl/aal/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HdLGrm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar