adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

Ini Bukti Nyata Aura Kasih Adalah Barbie Hidup Dari Indonesia

Kapanlagi.com - Pesona yang dimiliki penyanyi bertubuh seksi, Aura Kasih memang tak bisa diragukan. Bintang bersuara emas ini membuat para wanita iri karena kecantikannya. Penampilannya juga sering ditunggu karena cukup banyak yang terinspirasi dari selera fashionnya.

Seiring dengan perkembangan penampilannya, kini Aura berubah jadi wanita yang lebih cantik. Baru-baru ini ia baru mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang menampilkan wajahnya secantik barbie.


Dalam potret tersebut, perempuan yang tengah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Glenn Fredly ini hanya menampilkan wajahnya. Dengan menggunakan make up yang tak terlalu tebal, ia berubah bak ratu kecantikan yang sempurna.


Aura Kasih cantik bak barbie hidup © Instagram/Aura KasihAura Kasih cantik bak barbie hidup © Instagram/Aura Kasih


Kulit wajahnya yang mulus tak berjerawat semakin memancarkan sinar . Pesonanya makin lengkap dengan ekspresi innocent yang membuatnya semakin mirip dengan boneka yang banyak digemari oleh anak-anak itu.


Rambutnya yang hitam legam, seakan menampilkan keanggunan. Meski tak ditata rumit, tapi malah menimbulkan kesan natural pada keseluruhan penampilannya.


Seperti biasa, penampilan Aura berhasil menarik perhatian dari netizen. terlihat dari banyaknya pengguna akun Instagram yang menyukai foto itu. Berbagai pendapat juga dituliskan di kolom komentar. banyak dari mereka yang berpendapat penampilannya sangat mengagumkan. kalau kamu setuju gak guys?


Ayu Ting Ting dan Julia Perez Duel Janda, Siapa Yang Lebih Seksi?

Ulang Tahun Pernikahan, Krisdayanti Dapat Kejutan Dari Raul Lemos

Masih Serumah, Okan dan Viviane Tak Mau Hadir Sidang Cerai

Ingin Tetap Eksis, Sarwendah Pasang Kuku Palsu Untuk 7 Bulanan

'TURN ON THE RADIO', Kisah Sukses Para Penyiar Radio, Siapa Aja?

(kpl/mhr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BZmILp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar