adfly

Jumat, 20 Maret 2015

Fans Rela Jatuh Demi Dapat Perhatian Tiffany SNSD

Kapanlagi.com - Sebagai girlband top Korea, Girls Generation sering bepergian ke luar negeri untuk konser, pemotretan, fan meeting, dan sebagainya. Pergi ke luar negeri pastinya harus ke bandara dong. Dan tiap kali member Girls Generation hadir di airport, bisa dipastikan fans siap menunggu kehadiran delapan wanita cantik ini.

Jumat pagi (20/3), semua personil Girls Generation pergi ke Taiwan untuk konser SMTown yang diadakan keesokan harinya. Puluhan fans pun siap menunggu di bandara Incheon hanya sekedar untuk melihat dan mengambil foto Taeyeon dkk.


Seperti biasa, anggota Girls Generation ini tampil stylish membuat kagum penggemar mereka yang sudah menunggu di airport. Karena terlalu bersemangat seorang fans sampai terjatuh dan jadi perhatian semua orang yang melihat.




(video by tippachan)


Salah satu yang merasa khawatir ternyata adalah Tiffany. Setelah mendengar suara fans tersebut terjatuh, wanita 25 tahun itu langsung bertanya, "Kau baik-baik saja?" Dia tetap melihat ke arah fans sambil terus berjalan.


Kejadian ini direkam oleh seorang fans dan diunggah di media sosial. Beberapa penggemar pun merasa bangga sekaligus iri dengan cara Tiffany mengkhawatirkan fans-nya. Bahkan mereka siap pura-pura jatuh jika bertemu dengan kekasih Nichkhun lain kali di bandara hanya untuk sekedar bisa mendengar suara Tiffany mengkhawatirkan keadaannya.


Ada saja ya ulah fans-fans ini. Tapi siapa sih yang nggak mau diperhatikan sama member Girls Generation?


Donghae SuJu - Sehun EXO Pamer Bibir, Fans Pun Siap Cium

Hotel di Seoul Laris Manis Bak Kacang Goreng Gara-Gara EXO

Pertama Pakai High Heels, Yeri Red Velvet Langsung Dance Seksi

Kai Bocorkan Comeback Lewat Akun Baru Instagram

Wah, Heechul SuJu Gandengan Tangan Dengan Pacar

(kpl/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1MSNhqd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar