adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

[FOTO] Style Baru, Seperti Apa Sih Kalau Rambut Lee Min Ho Blonde

Kapanlagi.com - Sejak memerankan Kim Tan dalam The Heirs 2013 lalu, Lee Min Ho memang nggak banyak mengubah style rambutnya. Memilih warna gelap dan sering ditata berponi, seperti itu lah tatanan rambut sang aktor selama satu tahun belakangan.

Namun kali ini fans bisa melihat sisi lain Lee Min Ho. Dengan berani bintang GANGNAM 1970 itu mengubah style rambutnya menjadi blonde loh.


Aktor yang baru saja mengajukan penundaan wajib militer tersebut terlihat di bandara Incheon, Jum'at (20/3). Saat turun dari mobil, fans langsung terkejut dengan warna rambut sang aktor yang begitu terang.


Style rambut baru Lee Min Ho yang blonde, makin ganteng? @soompi.comStyle rambut baru Lee Min Ho yang blonde, makin ganteng? @soompi.com


Memakai celana jeans, kaos putih, dan jaket, Lee Min Ho sukses menyulap bandara jadi tempat pemotretan pribadi. Para fans tentu nggak mau melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen ini.


Nggak butuh waktu lama, foto Lee Min Ho saat berada di bandara itu pun langsung beredar di kalangan netizen. Kebanyakan menganggap jika memakai apapun, sang aktor akan tetap terlihat ganteng.


"Dia adalah Lee Min Ho, itu lah mengapa apapun yang dipakainya selalu terlihat bagus, suka banget," komentar salah seorang netizen.


Kalau kamu, lebih suka Lee Min Ho dengan style rambut pirang atau lebih gelap nih?


Eh, Lee Min Ho Ternyata Ajukan Penundaan Wajib Militer

Jun Ji Hyun: Aku Nggak Takut Tua dan Keriput

Wow! Kim Jong Kook Bakal Debut Akting Dalam Drama Kim Soo Hyun

'Angry Mom' Premiere, Drama Song Jae Rim Lengser Dari Posisi #1?

Obati Rindu, Intip Seperti Apa Para Bintang 'Full House' Sekarang

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BkXBPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar