adfly

Sabtu, 21 Maret 2015

Thalita Latief: Aku Ngejalanin yang Aku Suka

Kapanlagi.com - Kalian pasti tak asing dengan artis yang bernama Thalita Latief . Namun belakangan, istri salah satu personel Lyla ini jarang terlihat di televisi. Kabarnya, ia sedang sibuk mengurus keluarga kecilnya.

Ia menceritakan kesibukan barunya tersebut pada reporter KapanLagi.com® saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (19/3). "Aku kerjaan nggak ngambil reguler (sinetron). Kadang jadi bintang tamu aja. Waktu aku habis buat ngurusin anak. Konsen ke anak tiap hari," ujarnya.


Penampilannya pun kini sedikit berubah dari yang biasanya kita lihat di layar kaca. "Sebelum melahirkan berat badan udah nambah. Setelah hamil makin gendut. Ih itu kan udah basi beritanya hehehe..." ujarnya.


Thalita Latief © KapanLagi.comThalita Latief © KapanLagi.com


Artis cantik ini juga mengaku bahwa ia sudah melakukan diet. "Aku diet tapi gak yang ngontrol habis. Pernah nyobain diet mayo," kata Thalita kemudian.


Ketika ditanya apakah ia ingin kurus lagi seperti dulu, Thalita menjawab, "Nggak, biasa aja. Sekarang aku ngejalanin yang aku suka. Aku yang ngatur badan aku. Aku pernah naik 32 kg, sekarang turun 26 kg. Pengen turun 7 kg lagi," ujarnya bercerita.


Ia juga tak risih dibilang gendut. "Aku cuek aja (gendut). Pengen nikmati semua jadi gak beban. Yang penting selalu turun bukan tambah gendut," ujarnya.


Sebagai seorang artis, Thalita juga tak merasa aneh dengan penampilannya yang sekarang. "Aku enjoy, menerima apa adanya. Aku kan punya anak semua beralasan, bukan asal gendut. Aku gak terlalu mau forsir biar kurus," ujarnya kemudian.


Thalita Latief Sibuk Urus Anak, Lupakan Sementara Dunia Hiburan

Hari Tanpa Belanja, Dennis Lyla Sanggup Sehari Tak Belanja

Masih Gemuk, Thalita Latief Belum Terima Tawaran Pekerjaan

Dennis Bebaskan Thalita Latief Bekerja, Asal...

(kpl/abs/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HjXziU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar