adfly

Senin, 23 Maret 2015

[FOTO] Valeria Lukyanova dan Ibunya, Boneka Barbie di Dunia Nyata

Kapanlagi.com - Setiap mendengar nama Valeria Lukyanova , kamu pasti akan langsung mengenalnya sebagai seorang barbie hidup di dunia nyata. Yup, wanita cantik asal Ukraina inilah yang mengubah penampilannya secara ekstrem melalui jalur operasi plastik.

Jika sebelumnya ia telah sukses membuat publik terpukau dengan sosok ibunya melalui sebuah video yang diunggah di YouTube, kali ini kamu akan lebih terkejut lagi. Melalui sebuah foto, di sanalah tampak Valeria dan ibunya yang benar-benar sempurna bak boneka barbie.


Nggak percaya? Lihat saja bukti nyatanya dalam foto berikut ini. Di sanalah kamu akan melihat dengan jelas bagaimana pesona kecantikan yang sempurna di dalam diri dua wanita barbie itu.


Valeria dan ibunya, secantik boneka barbie @ viralscape.comValeria dan ibunya, secantik boneka barbie @ viralscape.com


Dalam potret tersebut, sepasang ibu dan anak ini memang sangat kompak. Keduanya tampak cantik dengan riasan ala boneka barbie, mata biru, dan juga rambut blonde-nya. Nggak cuma itu saja, mereka juga sangat serasi ketika bersanding bersama.


Malam itu, Valeria dan ibunya memutuskan untuk mengenakan outfit hitam dan biru yang senada. Sambil memamerkan wajah barbie-nya di depan kamera, keduanya berpose begitu dekat.


Penampilan ibu Valeria memang begitu mengejutkan. Jika sebelumnya ia lebih terlihat natural, kini wajahnya berubah drastis dan menjadi semakin mirip dengan boneka barbie. Apakah ia juga terobsesi dengan operasi plastik? Bagaimana menurut kamu?


Punya Body Seramping Boneka Barbie, Ini Rahasia Paris Hilton

Saingi Valeria Lukyanova, Paris Hilton Barbie Hidup Yang Asli?

Serba Mewah & Mahal, Ini Kehidupan Human Ken Doll Justin Jedlica

30 Kali Operasi Plastik, Rodrigo Alves Habiskan Miliaran Rupiah

Saingi Justin Jedlica, Pria Ini Juga Oplas Mirip Boneka Ken!

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BdQAkH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar