adfly

Senin, 23 Maret 2015

Kesengsem, Saurabh Raj Jain Sebut Sonarika Bhadoria Super Cantik

Kapanlagi.com - Sekian lama kerja bareng di serial Mahadewa, membuat hubungan Saurabh Raj Jain dan Sonarika Bhadoria cukup dekat. Meski Sonarika sudah mengundurkan diri dari serial mitologi tersebut, namun hubungan pertemanan di antara mereka tidak terpengaruh dan tetap berhubungan baik.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Saurabh dengan manis memuji kecantikan pemeran Dewi Parwati di serial Mahadewa tersebut. Lewat akun Twitternya, pria yang berperan sebagai Dewa Wisnu di serial yang sama tersebut terlihat kesengsem dengan paras ayu Sonarika.


"Dear @BSonarika, kamu terlihat super cantik di program acara terbarumu. Tetaplah bersinar," tulisnya lewat akun @saurabhraajjain.


Saurabh Raj Jain puji Sonarika Bhadoria cantik. @twitter/saurabhraajjainSaurabh Raj Jain puji Sonarika Bhadoria cantik. @twitter/saurabhraajjain




Status yang diunggah oleh Saurabh ini tentu membuat netizen heboh. Beberapa tidak menyangka kalau ternyata Saurabh akrab dengan sang Dewi Parwati yang cantik jelita.

"Gosh, aku baru tahu kalau kamu menyukai @BSonarika. Ini adalah hal yang tidak pernah kubayangkan sebelumnya. Tapi aku menyukainya," tulis @DearPeterGene.


Saurabh sendiri tentu tidak memiliki maksud lain dari status yang ia unggah ini. Sepenuhnya ini adalah sebuah dukungan dari mantan rekan kerja yang sampai saat ini masih berteman dekat.


Bisa dibilang, semenjak Sonarika mengundurkan diri dari serial Mahadewa, mereka belum pernah kerja bareng lagi. Sonarika pun tidak banyak mengambil proyek di Bollywood pasca hengkang dari perannya sebagai Dewi Parwati.


Syuting Bareng Mikha Tambayong, Saurabh Raj Terkesima

Syuting Bareng Saurabh Raj, Mikha Tambayong Kesulitan

Tiba di Jakarta, Saurabh Raj Jain Makin Pintar Bahasa Indonesia

Harus Akting Bareng Aktor Lebih Tua, Ini Komentar Mikha Tambayong

Main Film Indonesia, Saurabh Raj Jain Tak Takut Imejnya Rusak

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BdQyct

Tidak ada komentar:

Posting Komentar