adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Hot, Cody Simpson dan Gigi Hadid Nekat Lakukan Pose Seksi Ini

Kapanlagi.com - Nampaknya, para selebriti-selebriti luar negeri memang hobi pamer kemesraan. Kali ini giliran solois asal Australia, Cody Simpson yang masih berusia 18 tahun, melakukan pemotretan bersama kekasihnya.

Gigi Hadid adalah model seksi asal Amerika yang beruntung menjadi kekasih pelantun Got Me Good ini. Meski sempat putus di tahun 2014, gadis seksi berusia 20 tahun ini rupanya tak bisa dilupakan Cody sehingga hot couple ini kembali bersama di November 2014 dan sempat merayakan tahun baru 2015 di Dubai.


Dilansir E Online, beberapa hari lalu mereka menjalani sebuah pemotretan bersama fotografer top, Mario Testino. Mereka nekat tampil buka-bukaan! Cody dan Gigi nampak mesra dalam foto black and white ini.


Cody pamer badan atletisnya dan melingkarkan tangannya ke pinggang Gigi. Keduanya benar-benar tak memakai baju, hanya sebuah handuk yang menutupi bagian vitalnya, seperti ini. Super seksi!


Cody Simpson dan Gigi Hadid seksi abis!/©instagram.com/mario testinoCody Simpson dan Gigi Hadid seksi abis!/©instagram.com/mario testino


Foto ini banyak dapat komentar negatif dari para followers mereka berdua, mengingat usia pasangan ini yang masih sangat muda. Foto ini pertama kali diunggah oleh sang fotografer. "TOWEL SERIES 69, CODY SIMPSON AND GIGI HADID. #MarioTestino #TowelSeries @CodySimpson @GigiHadid," demikian caption yang ditulisnya.


Yang lebih mengejutkan lagi adalah ibunda Gigi Hadid yang juga bintang reality show REAL HOUSEWIVES OF BEVERLY HILLS, Yolanda Foster, malah tak mempermasalahkan tingkah sang putri dan kekasihnya yang nekat berpose panas. Ia malah bangga! Err.. Ada komentar?


Diajak Nikah Pacar Kakaknya, Kendall Jenner Jadi Bahan Gunjingan

Dulu Berteman, Kini Gigi Hadid 'Tampar' Kendall Jenner!

Tak Diundang Pesta, Cody Simpson Jalan Bareng Mantan Bieber

Nyanyikan Lagu Baru, Justin Bieber Curhat Tentang Selena Gomez?

Bikin Kejutan, Cody Simpson Sedang Garap Materi Baru

(eon/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HjjIui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar