adfly

Minggu, 22 Maret 2015

[Foto] Hadiri 7 Bulanan Ruben Onsu - Sarwendah, Jupe Nyeker

Kapanlagi.com - Acara 7 bulanan Sarwendah dan Ruben Onsu cukup meriah dengan hadirnya beberapa selebritis. Sebut saja Cici Panda, Titi Kamal - Christian Sugiono , Denny dan Wendy Cagur, Nabila Syakieb, dan masih banyak lagi.

Namun, dari deretan para selebritis yang hadir, Julia Perez cukup menarik perhatian para tamu undangan. Bayangkan saja, saat turun dari mobil, ia tidak menggunakan sepatu. Loh kok bisa?


"Saya takut banget sama Ruben. Namanya juga sahabat kan, saya takut banget terlambat. Rumah saya Cibubur, jauh nih, ini tengah kota. Nah, tiba-tiba saya bilang sama asisten saya ayo cepat buru-buru. Saya make-up dulu nih udah cakep-cakep. Lebih baik terlambat daripada datang jelek kan. Karena mobil saya pendek, nggak bisa dong pakai sepatu hak. Jadi tuh sepatu saya tinggal," cerita Jupe antusias saat ditemui di Plataran, Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada (22/3).


"Saya pikir asisten saya lihat. Pas saya masuk ke mobil, asisten saya juga masuk, ngebut gue. Cibubur sampai sini cuma 20 menit, Alhamdulillah. Gue turun, sepatu gue mana nih. Gue tanya ke asisten, cek di bagasi ternyata nggak ada. Yaudah nyeker gue," lanjut Jupe yang tampil cantik menggunakan dress berwarna biru.


Jupe nyeker di acara 7 bulanan Ruben - Wenda / KapanLagi® - RahmaJupe nyeker di acara 7 bulanan Ruben - Wenda / KapanLagi® - Rahma


Meski ini hal yang memalukan bagi Jupe. Tapi, mau nggak mau Jupe harus tetap turun dan menghadiri acara sahabatnya itu. Ia pun tetap santai dan cuek sambil terus berlalu meski tidak menggunakan alas kaki.


"Ini pertama kali saya lupa (pakai) sepatu. Tapi yang terpenting saya nggak lupa kepala saya. Kayak Cinderella gue ya, untungnya saya bisa ngelawak, lucu-lucu gini ya. Kata Iis Dahlia sampai bilang ke gue, 'Pe kalau gue kayak itu gue nggak mungkin turun (dari mobil)'. Tapi gue harus datang dan jelasin ke Ruben daripada gue dikutuk sama Ruben. Nggak apa-apa nggak pakai sepatu yang penting pakai baju," lanjut Jupe sambil tertawa.


Kanker Julia Perez Disebakan Nazar Tak Terpenuhi?

Kena Efek Radiasi, Rambut Julia Perez Memutih

Ayu Ting Ting dan Julia Perez Duel Janda, Siapa Yang Lebih Seksi?

Lupakan Masa Lalu, Mantan Istri Farhat Abbas Kini Wujudkan Mimpi

Bentuk Rahang Berbeda, Julia Perez Lakukan Operasi Plastik?

(kpl/rhm/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19Iwd8x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar