adfly

Senin, 23 Maret 2015

'MISSION: IMPOSSIBLE 5' Rilis Teaser Trailer, Keren dan Eksplosif

Kapanlagi.com - Akhirnya, film mata-mata yang paling ditunggu setelah James Bond, MISSION: IMPOSSIBLE merilis teaser trailernya. Nggak cuma itu, film yang identik dengan Tom Cruise ini juga mengumumkan judul resminya yaitu MISSION: IMPOSSIBLE ROUGE NATION. Seperti biasa, film ini selalu membuat Tom Cruise berada dalam misi yang luar biasa. Intip teasernya di bawah ini.

Gimana? Keren banget, kan? Aksi Tom Cruise sebagai Ethan Hunt patut diacungi jempol. Dalam trailer mini yang diputar sebagai TV spot saat pertandingan basket NCAA diputar, terlihat jika agen Ethan Hunt sedang berada dalam masalah. Ada pelarian besar-besaran yang keren, aksi kejar-kejaran motor yang eksplosif, wanita-wanita seksi nan macho, hingga Ethan Hunt yang bergelantungan di atas pesawat mempertaruhkan nyawanya.


Sayangnya, plotnya masih dirahasiakan hingga sekarang. Namun, berdasarkan trailer di atas, terlihat bahwa Ethan dan timnya akan menghadapi sekelompok sindikat yang berusaha menghancurkan mereka. Seperti yang dinyatakan Benji Dunn (Simon Pegg ), sindikat ini anti-IMF. Nampaknya, Sean Harris lah yang akan memimpin sindikat ini.


Selain Tom Cruise dan Simon Pegg, Jeremy Renner kembali memerankan William Brandy dan Ving Rhames memerankan Luther Stickell. Alec Baldwin terlihat sebagai cameo yang memerankan Kepala CIA dan wanita cantik yang menemani Tom Cruise adalah Rebecca Ferguson.


Judul film ini juga menuai konflik. Judul baru MI 5 ini dianggap hampir mirip dengan film spin-off STAR WARS, ROGUE ONE. Namun, Paramount Pictures beralasan bahwa pihaknya telah lebih dulu meregistrasikan judul ini lebih dahulu daripada Disney.


Well, terlepas dari konflik di atas, besok trailernya akan dirilis. Penasaran? Nantikan juga ROGUE NATION di bioskop kesayanganmu pada Juli 2015.


Kejutan Spesial di 'MISSION IMPOSSIBLE 5', Nggak Bakal Terduga!

Hore, Jadwal Tayang MISSION IMPOSSIBLE 5 Dimajukan

Summit Entertaintment Rayu Tom Cruise Main di 'HIGHLANDER' Reboot

Lengkap Sudah Tim 'MISSION IMPOSSIBLE 5', Nih Fotonya

Sean Harris Bakal Jadi Musuh di 'MISSION IMPOSSIBLE 5'

(cin/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1N5vFps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar