adfly

Senin, 23 Maret 2015

Olivia Zalianty Tertantang Latihan Teater 'Lahirnya Parikesit'

Kapanlagi.com - Olivia Zalianty saat ini sedang sibuk menyiapkan sebuah pagelaran amal yang berjudul Lahirnya Parikesit. Diajak oleh sang kakak, Marcella Zalianty, Olivia sangat antusias karena ini adalah hal yang baru baginya. Sebelumnya ia hanya pernah pentas teater monolog.

"Gerakkannya kayaknya gampang, pelan-pelan gitu. Cuma pas dicoba untuk mencapai keluwesan seperti itu, ternyata susah. Basic kuda-kudanya ternyata susah juga," ungkap Olivia saat ditemui di Auditorium Walikota, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3).


Bukan hal yang mudah melakoni pentas teater. Olivia pun mengaku ia sempat sangat grogi.


Olivia Zalianty Foto: KapanLagi.comOlivia Zalianty Foto: KapanLagi.com


"Iya (grogi), apalagi di sini perannya ada satu adegan ketika saya jadi center of attention. Jadi gerakannya saya sendiri yang lakuin. Jadi saya harus menunjukkan kebolehan saya dan menjadi pusat perhatian selama satu menit di atas panggung yang gede," lanjutnya antusias.


Selain menjalani latihan untuk pementasan, Olivia juga tetap berlatih wushu sehari-hari. Dengan aktivitas seperti itu, tak heran makin lama tubuhnya jadi semakin langsing.


"Iya, ini kan karena rutin latihan wushu. Terus ternyata mau ada pertandingan. Biasanya kalau udah mau deket latihan semakin intensif, jadi hampir setiap hari jadi otomatislah seperti ini," pungkasnya.


Berawal Dari Sekedar Hobi, Olivia Zalianty Jadi Atlet Wushu

Olivia Zalianty Makin Langsing Karena Wushu

Jelang Film Aksi Perdana, Olivia Zalianty Latihan Habis-Habisan

Olivia Zalianty Kembali Digosipkan Hendak Nikah, Ini Jawabnya!

Olivia Zalianty, Makin Jago Akting Karena Wushu

(kpl/aal/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G4aVOO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar