adfly

Minggu, 22 Maret 2015

Keanu Reeves Terlibat Cinta Segitiga Dengan 2 Aktor Macho Ini

Kapanlagi.com - Bisa bayangkan tiga laki-laki ganteng dan macho seperti Jason Momoa, Keanu Reeves, dan Jim Carrey bakal terlibat dalam cinta segitiga? Sayangnya, bukan seperti kisah Jake Gyllenhaal dan Heath Ledger dalam BROKEBACK MOUNTAIN (2008). Mereka bertiga akan terlibat kisah cinta dalam komunitas kanibal!

THE BAD BATCH adalah film baru yang akan menggabungkan mereka sebagai sebuah tim. Setelah Jason Momoa resmi bergabung bulan lalu, kini film besutan Ana Lily Amirpour ini kedatangan empat nama besar yaitu Keanu Reeves, Jim Carrey, Diego Luna, dan Suki Waterhouse dari INSURGENT.


Film produksi Annapurna Pictures ini punya cerita yang jarang diangkat film-film Hollywood pada umumnya. THE BAD BATCH berlatar di Texas yang tandus di mana keadaan bumi juga porak-poranda setelah tertimpa musibah dahsyat (jadi membayangkan setting film MAD MAX dan THE BOOK OF ELI yang super tandus). Di sinilah komunitas kanibal memilih tinggal.


Jason Momoa akan berperan sebagai The Miami Man yang terlibat cinta dengan 'makanannya'. Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut tentang bagaimana karakter-karakter yang akan tampil dalam film ini. Meski begitu, empat pendatang baru ini sudah kebagian peran. Suki Waterhouse akan menjadi Arlen, pemimpin kaum wanita, Diego Luna akan berperan jadi Jimmy, Jim Carrey akan menjadi The Hermit, dan si ganteng Keanu Reeves akan berperan sebagai The Dreams.


Suki Waterhouse bakal jadi salah satu pemain dalam THE BAD BATCH/©SplashnewsSuki Waterhouse bakal jadi salah satu pemain dalam THE BAD BATCH/©Splashnews


Jika membaca secuplik ceritanya, nampaknya film ini bakal menarik dan patut masuk dalam daftar tunggu. Apalagi sutradara Ana Lily Amirpour sukses menderek film horor Persia yang berjudul A GIRL WALKS HOME ALONE AT NIGHT. Wah, bikin makin penasaran, deh!


Namun kapan film ini akan memulai syutingnya masih jadi pertanyaan. Sebab hampir semua pemainnya sedang sibuk dengan jadwal syuting dan promo filmnya masing-masing. Seperti yang kita tahu, Jason Momoa, sang pemeran utama, akan disibukkan dengan perannya sebagai Aquaman dalam film produksi seteru Marvel, DC, BATMAN Vs SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE.


Keanu akan sibuk karena akan kembali memerankan karakter John Wick dalam sekuelnya. Suki Waterhouse disibukkan dengan promo film terbarunya yang bakal memuncaki box-office, INSURGENT, serta produksi film PRIDE & PREJUDICE dan ZOMBIES. Bukan tak mungkin kita bakal butuh waktu lebih lama untuk menunggu film ini tayang, ya.


'VERONA', Film Sisi Lain Romeo and Juliet Bakal Rilis

[VIDEO] Kocak, 'FURIOUS 7' Sengaja Bongkar Aib Tyrese Gibson

'PIRATES OF THE CARIBBEAN 5' Cari Wanita Yang Punya Aset Besar

'AVENGERS' Mau Tayang, 'CAPTAIN AMERICA' Siap Syuting

'CINDERELLA' Bikin Lily James Mendadak Panen Permata

(cin/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ol1MEX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar